Latest News

Kisah Kasatmata Bau Tanah Tua Keladi

Saat usia bertambah bau tanah kemampuan seseorang akan banyak berkurang mata semakin rabun,tulang keropos, gampang sakit, dan ber-uban dan masih banyak lagi, sehingga kesudahannya yang tua-tua kerap sekali diremehkan oleh golongan muda. Namun tidak demikian dengan orang-orang bau tanah berikut ini yang mempunyai banyak sekali cerita yang bermacam-macam di hari bau tanah nya. Berikut yang sering dikatakan makin bau tanah makin jadi dalam cerita konkret bau tanah tua keladi versi anehdidunia.com

Qian Jinfan Transgender Usia 84 Tahun


Di awali dengan cerita Transgender di usia 84 tahun insiden mengejutkan tiba-tiba di hadapi oleh keluarga Qian Jinfan di mana kakek 84 tahunan ini tiba-tiba gemar mengenakan baju perempuan bahkan payudaranya juga perlahan membesar. Puncaknya keluarga ini terkejut ketika Qian bersikeras operasi kelamin. Qian sebelumnya menikah dan mempunyai beberapa anak sampai pada 4 tahun keluarganya terusik oleh tugas yang absurd sang kakek. Ia mengganti namanya menjadi Yiling yang merupakan nama yang ia idam-idamkan ketika dirinya masih mengimpikan bisa menjadi seorang wanita. Saat sedang sendiri, ia kerap berlaku bagai perempuan ibarat berfoto feminim di depan cermin dan berjalan dengan pinggul bergoyang bahkan ia mengaku pernah mencoba menjadi perempuan di tahun 1960 tapi gagal. Sahabat anehdidunia.com laki-laki yang sekarang tinggal di Guangdong ini mengaku agak kecewa ketika dokter menyatakan operasi kelamin untuk orang seusianya sangatlah riskan dan kompleks sehingga sekarang ia hanya bisa menyalurakn kejiwaan perempuan nya dengan memanjangkan rambut dan berpenampilan serta berperilaku ibarat perempuan pada umumya. Tak hanya itu ia mengaku kerap menganggap sang istri sebagai seorang sahabat, dan bahkan sang istrinya pula yang mendandaninya mengenakan pakaian wanita.

Georgina Harwood Terjun Payung Di Usia 100 Tahun



Seorang nenek berjulukan Georgina Harwood menjadi insan langka. Meski senang dan bangga, ia tidak ingin merayakan ultah satu kurun hanya dengan tiupan lilin dan makan kue. Ia justru ingin yang menjalani laris yang menantang, terjun payung. Tak main-main, nenek ini pun melaksanakan agresi terjun payungnya di Cape Town, Afrika Selatan ditemani pelatih Jasen Baker. Sementara mereka berdua melaksanakan aksinya, 15 anggota keluarga menonton agresi berani Herwood dari bawah. Nenek Georgina mulus mendarat di bumi. Ucapan selamat dan tepuk tangan gembira pun terlihat riang. Nenek Georgina benar-benar senang. Bahkan, ia merasa masih muda. Aksi berani ini memang bukan kali pertamanya, melainkan sudah yang ketiga kalinya. Aksi pertama terjun payung pertama kali dilakukan ketika usianya masih 92 tahun. Sukses melaksanakan terjun payung, Herwood berencana lakukan agresi ekstrem lainnya yakni menyelam untuk melihat hiu

Linda Chase Menyimpan Mayat Kekasih Selama 2 Tahun


Berikutnya yaitu cerita seorang nenek di Amerika serikat yang menyimpan jenazah kekasihnya selama 2 tahun di rumahnya perempuan bernam Linda Chase ini mengakui dirinya sengaja membiarkan sobat yang juga rekan serumahnya Charles Zigler terus duduk di dingklik di ruang keluarga meskipun ia telah meninggal. Menurut linda hal ini Ia lakukan semoga dirinya bisa terus mengobrol dengan  kekasihnya lantaran ia merasa kesepian tanpa sobat baiknya itu. Tidak hanya itu perempuan berusia 72 tahun ini juga mengaku dirinya dan Charles yang meninggal ini sering menonton balap Nascar bersama dan hal ini di lakukannya selama 2 tahun tanpa ada satu orang pun yang mengetahui nya. Perbuatan absurd linda ini kesudahannya terbongkar oleh pegawanegeri setempat pada 6 Juli kemudian sehabis keluarga Charles menelepon polisi lantaran sudah usang tak menerima kabar dari charles. Sahabat anehdidunia.com ketika mendatangi rumah Charles dan Linda pegawanegeri menemukan laki-laki lanjut usia tersebut dalam keadaan tak bernyawa, diyakini Charles meninggal dunia ketika perayaan natal tahun 2010 kemudian pada usia 68 tahun dan berdasarkan investigasi post-mortem jasad yang menandakan Charles meninggal dunia secara alami. Kepolisian setempat masih menilik lebih lanjut kasus ini dan mempertimbangkan jeratan dakwaan terhadap linda.

Jim Atherton Terbang Melawan ISIS 


Seorang kakek berusia 53 tahun asal Inggris, Jim Atherton, menjual mobil, sepeda motor dan perahu, kemudian nekat terbang ke Irak untuk melawan ISIS. Dia rela meninggalkan keluarganya di Tyne and Wear, Inggris, dan siap mati demi melawan ISIS.  Dengan modal £18 ribu ia memperenjati diri dengan banyak sekali senapan, termasuk AK-47, amunisi dan seragam. Kakek bau tanah itu ingin menciptakan cucunya besar hati mengetahui dirinya bersedia mati untuk berperang melawan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Setelah meninggalkan istri dan tiga anaknya, Atherton terbang ke Timur Tengah untuk bergabung dengan Dwekh Nawsha, organisasi milisi Katolik yang dibuat secara sukarela untuk melawan ISIS. Di dalam organisasi itu, ia bukan orang asing satu-satunya. Ada juga beberapa warga Eropa, Amerika Serikat dan Australia yang ikut bergabung. Atherton yang merupakan putra mantan tentara itu mangaku terdorong untuk pergi ke Timur Tengah semoga bisa melawan kelompok radikal. Saudaranya, Sean, juga telah tewas dalam perang di Irak tahun 2006.

Zeli Ferreira Rossi Hobi Tidur Di Peti Mati


Kisah tua-tua keladi selanjutnya yaitu seorang kakek yang gemar tidur di peti mati seorang laki-laki bau tanah berjulukan Zelly ferera rossi yang mempunyai tradisi  absurd yaitu tidur di dalam peti mati. Perilaku absurd kakek asal Brazil itu telah di lakukannya selama 23 tahun sikap absurd rossi itu di ketahui publik sehabis cucunya yang berusia 14 tahun menulis artikel tantang kakek nya itu di koran sekolah nya. Rossi mengaku hal tersbut di lakukannya berlatar cerita masa lalunya bersama sahabatnya dahulu rosy dan temannya pernah berjanji jikalau rossi meninggal kelak temannya yang harus membeli peti mati untuk rossi. Begitu juga sebaliknya sampai suatu ketika pada tahun 1983 rossi mengalami kecelakaan kendaraan beroda empat dan temannya eksklusif membelikannya peti mati, padahal ketika itu rossi tidak meninggal dunia, namun justru tahun 1988 sobat rossi lah yang lebih dulu meninggal, dan untuk menghormati mendiang temannya mulai pada sat itu rossi kerap tidur di peti mati yang telah di belikan temannya tersebut.

Prahlad Jani Tidak Makan Dan Minum Selama 70 Tahun


Dan cerita tua-tua keladi yang terakhir yaitu cerita seorang  laki-laki India yang selama 70 tahun tak makan dan minum. Rata-rata insan bertahan tak makan selama 50 hari, dengan rekor tanpa makan terlama ketika ini selama 74 hari. Kali ini seorang lelaki berusia 82 tahun berjulukan Prahlad Jani mengaku tak pernah makan dan minum selama 70 tahun. Sahabat anehdidunia.com dengan tanpa makan dan minum Jani bisa bertahan hidup dan bisa menjalaninya dengan baik, lantaran keunikan tubuhnya itu lelaki bau tanah itu sekarang telah di teliti dan di isolasi militer India di sebuah rumah sakit di tempat Ahmed dabat Gujarat selama 6 hari masa isolasi jani sama sekali tak pernah menyentuh makanan dan minuman serta tak menandakan gejala penurununan stamina atau kehilangan cairan tubuh ia bahkan tak buang air kecil ataupun air besar, jago riset menerka Jani mempunyai sesuatu yang orisinil ditubuhnya yang tak di miliki orang lain, yang dengan itu bisa menyelamatkan nyawanya tanpa makan dan minum. Jani mengaku telah meninggalkan rumah ketika usia 7 tahun dan hidup mengembara sebagai shadu (pertapa dalam agama Hindu) atau orang suci di Rajasthan. Jani dianggap sebagai 'breatharian' yang sanggup hidup dengan hanya melakoni kekuatan spiritual. Jani sendiri percaya ia bisa bertahan lantaran pembuatan magis tuhan yang menurutnya menuangkan suatu obat mujarab melalui lubang di langit-langit mulutnya. Pengakuannya itu telah di dukung oleh seorang dokter India yang special mempelajari orang-orang yang mempunyai kemampuan supranatural, meski demikian jani kerap di tolak masyarkat yang di anggp telah melaksanakan penipuan.


referensi:
http://www.memobee.com/pria-ini-berubah-jadi-wanita-di-usia-84-tahun-foto-3898-eij.html
http://health.liputan6.com/read/2192952/nenek-ini-rayakan-ultah-ke-100-dengan-terjun-payung
http://www.memobee.com/merasa-kesepian-nenek-ini-menyimpan-mayat-temannya-selama-2-tahun-918-sms.html
http://international.sindonews.com/read/1031404/41/jual-harta-kakek-asal-inggris-nekat-ke-irak-melawan-isis-1439201680 
http://forum.viva.co.id/indeks/threads/kakek-aneh-ini-selalu-tidur-di-peti-mati.173972/
www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/07/27/m7tdpp-kakek-ini-tidak-makan-dan-minum-selama-70-tahun

0 Response to "Kisah Kasatmata Bau Tanah Tua Keladi"

Total Pageviews