Latest News

Tipsnya Dan Trik Mengerjakan Soal Snmptn 2012

Hai, supaya cerahnya hari ini setelah mendapatkan pengumuman kelulusan UN makin menebalkan semangat untuk menempuh SNMPTN 2012 dengan optimisme tinggi. Selamat buat adik-adik yg telah berhasil melewati masa putih abu-abu. Perjuangan belum usai. Kini adik-adik masih Musti bergelut dengan pensil dan lembar balasan komputer lagi.

Pada kesempatan kali ini blog membuatkan dan mencar ilmu bakal membagikan SMART SOLUTION dan Tipsnya dan Trik dalam mengerjakan soal SNMPTN 2012 nanti. Tipsnya dan Trik yg bakal diulas ini ialah gimana langkah dan trik mudah yg cepat dan efisien dalam menuntaskan soal SNMPTN.

Seperti adik-adik ketahui bersama bahwa rata-rata satu soal SNMPTN Musti bisa diselesaikan kurang dari 2 menit, bahkan ada potongan tes dimana adik-adik Musti kurang dari satu menit dalam menjawab soal SNMPTN. Rasanya perlu trik ampuh untuk menghadapi soal SNMPTN sehingga bisa cepat menuntaskan banyak soal dengan tepat.

Soal SNMPTN terdiri dari 3 jenis, pertama ialah pilihan ganda A, B, C, D, dan E. Kedua, pernyataan sebab-akibat, dan yg terakhir ialah bentuk empat pernyataan balasan (1), (2), (3), dan (4).

Pada potongan pertama yakni pilihan ganda, rata-rata balasan tersebar setrik merata. Jawaban A, B, C, D, atau E mempunyai kemungkinan yg sama sebagai balasan benar. Untuk potongan pernyataan lantaran akibat, menurut pengalaman SNMPTN tahun-tahun sebelumnya langka sekali menemukan balasan E.

Sementara Tipsnya untuk menjawab soal SNMPTN pada potongan empat pernyataan (1), (2), (3), dan (4) ialah sebagai berikut:

Bila kita yakin Keliru satu dari balasan (1) atau (3) ialah BENAR atau Keliru:
1. Perhatikan setiap ada balasan (1) maka balasan (3) juga ada. Maknanya balasan (1) dan (3) ialah balasan paralel, Jika balasan (1) benar, maka balasan (3) otomatis benar. Begitu juga sebaliknya, Jika balasan (1) Keliru, maka balasan (3) juga Keliru. Kaprikornus adik-adik hanya perlu mengecek kebenaran Keliru satu diantara (1) atau (3).
2. Nah, Jika (1) atau (3) ada yg benar, maka eksklusif periksa balasan (4).
3. Jika balasan (4) benar, maka jawabannya niscaya E.
4. Jika balasan (4) Keliru, maka periksa balasan (2).
5. Jika balasan (2) benar, maka jawabannya A. Tapi Jika balasan (2) Keliru, maka jawabannya niscaya B.
6. Terakhir, Jika (1) atau (3) ada yg Keliru, maka eksklusif periksa balasan (2).
7. Jika balasan (2) benar, maka jawabannya C. Tapi Jika balasan (2) Keliru, maka jawabannya niscaya D.

Untuk melihat gimana Tipsnya dan trik mengerjakan soal SNMPTN 2012 setrik Komplit bisa diunduh pada tautan di bawah.

Tipsnya dan Trik Mengerjakan Soal SNMPTN 2012

Untuk melihat tampilannya Tipsnya dan trik mengerjakan soal SNMPTN 2012 silahkan lihat pada frame di bawah:



Untuk SMART SOLUTION menghadapi soal TPA SNMPTN silahkan lihat disini.

Untuk mempelajari gimana soal tipe soal TPA, Kemampuan Dasar, dan Kemampuan IPA, serta IPS yg pernah keluar pada SNMPTN terdahulu dan yg bakal keluar pada SNMPTN 2012 silahkan cari pada potongan label di sebelah kanan blog ini...

Untuk pembahasan soal SNMPTN dan SMART SOLUTION SNMPTN yg lain silahkan dilihat di potongan kanan dari blog ini.... Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SNMPTN. Kaprikornus selalu kunjungi untuk update terbarunya.

0 Response to "Tipsnya Dan Trik Mengerjakan Soal Snmptn 2012"

Total Pageviews