Latest News

Bedah Skl Un Surabaya 2019

BEDAH SKL UN SURABAYA 2019


Kegiatan bedah SKL UN Surabaya tahun 2019 ini dilaksanakan pada bulan januari 2019. Dengan tujuan untuk melaksanakan pemetaan indikator indikator ujian nasional dan melaksanakan analisis selama 6 tahun terakhir. Mana soal ujian nasional yang keluar pada setiap tahun nya di bahas dalam acara ini. 
melaksanakan pemetaan terhadap indikator indikator UN akan mempermudah dalam melaksanakan analisis prediksi ujian nasional.

Kegiatan bedah skl un surabaya 2019 ini di laksanakan oleh seluruh jajaran mgmp kota setempat. Baik itu mgmp matematika, mgmp ipa, mgmp bahasa indonesia dan mgmp bahasa inggris. Tujuan utama acara ini yakni menghasilkan produk berupa prediksi soal yang akan dilaksanakan untuk acara try out nanti. 
 Dengan tujuan untuk melaksanakan pemetaan indikator indikator ujian nasional dan melaksanakan a BEDAH SKL UN SURABAYA 2019

Tujuan spesifik dari acara bedah skl un surabaya 2019 tidak sekedar reuni atau kumpul bareng sahabat sahabat guru se kota surabaya namun yang lebih esensial yakni mendongkrak prestasi nilai Ujian nasional di kota surabaya biar sanggup bersaing dengan kota kota besar lainnya menyerupai Jakarta dan Yogyakarta.

Dana yang di gelontorkan untuk membiayai acara bedah skl un surabaya ini juga cukup besar sebab melibatkan guru sekota surabaya. 

kesempatan ini akan kami bagikan hasil bedah skl un surabaya 2019 tahap 1 nanti jikalau kami sudah sanggup isu dari mitra kami yang di surabaya perihal soal try outnya akan kami bagikan lagi untuk anda.

Hasil bedah skl un surabaya  yakni sebagai berikut.
1. Penelaahan kisi kisi ujian nasional 2019, disini yang dibahas yakni kemungkinan indikator yang menghiasi soal ujian nasional 2019 april nanti

2. Pemetaan indikator selama 5 tahun terakhir
dilaksanakan untuk memperlihatkan citra atau fokus prediksi un 2018

3. pemetaan indikator selama 6 tahun terakir
pembanding dari tahun ke tahun.


Mari segera saja kita berikan hasl bedah skl un surabaya 2018 berikut.

demikian artikel perihal hasil acara bedah skl un surabaya 2019 semoga bermanfaat.



0 Response to "Bedah Skl Un Surabaya 2019"

Total Pageviews