Latest News

Hiburan: Nonton Dilan 1990



Hiburan: Nonton Dilan 1990


Berkutat sepanjang hari dengan berguru ujian nasional pastinya menciptakan kau penat dan butu Hiburan: Nonton Dilan 1990Berkutat sepanjang hari dengan berguru ujian nasional pastinya menciptakan kau penat dan butuh hiburan bukan?. Nih kami bagikan film dilan 1990 yang sedang booming. Bahkan presiden kita saja menyediakan menyempatkan diri menonton film yang berlatar jaman jadul 1990 itu.

Saya pun kesudahannya tanpa ke bioskop juga sanggup nonon gatis dilan 1990. Awalnya sih hanya dengar di televisi ada film gres dan bagus. Banyak kalangan pejabat yang nonton apa lagi rakyat jelata macam kita. Akhirnya berburu juga di youtube dan sanggup hiburan gratis ini dilan 1990.

Sekilas review: Film ini menceritakan wacana dua orang tokoh anak Sekolah Menengan Atas pada tahun 1990 ialah Dilan (cowok) dan Meilea (cewek). Berlatar belakang dongeng orisinil dari kedua tokoh tersebut menciptakan film Dilan 1990 semakin menarik untuk di ikuti. 

Dilan yang seorang panglima perang dari Sekolah Menengan Atas xxx, seorang pendekar dan tergolong siswa yang badung hobinya tawuran, pemimpin geng motor ingin mendekati Meilea sorang gadis adik kelas dari Dilan yang merupakan siswi pindahan dari Jakarta ke bandung. 

Kisah yang di angkat dari film Dilan 1990 ini memang kesannya apik dalam menokohkan situasi pendidikan jaman tahun 1990. Contoh Meskipun Dilan badung namun tetap menghormati orang renta dan orang lain. Film ini juga banyak mengandung rayuan rayuan gombal yang mungkin kau kamu belum pernah dengar yang menyerupai itu selama ini. 

Yuk bagi kau kamu yang tertarik nonton silakan tiba ke bioskop bioskop terdekat atau kalau ingin nonton gratis kau sanggup download pada halaman ini.


Film ini setidaknya sanggup menjadi hiburan bagi kau semua yang sedang sibuk berguru kan. Biar otak kembali fresh. Namun sehabis nonton film ini jangan baper ya!

0 Response to "Hiburan: Nonton Dilan 1990"

Total Pageviews