Latest News

Kisi Kisi Usbn Smp 2018

KISI KISI USBN Sekolah Menengah Pertama 2018

Kawan mitra selain kita harus mempersiapkan anak anak didik kita menghadapi acara ujian KISI KISI USBN Sekolah Menengah Pertama 2018

Kawan mitra selain kita harus mempersiapkan anak anak didik kita menghadapi acara ujian nasional tak kalah penting kita juga harus mempersiapkan anak didik kita dalam menghadapi ujian sekolah berbasis nasional atau USBN. Untuk itu kami akan bagikan kepada anda semua kisi kisi USBN Sekolah Menengah Pertama 2018 sebagai pedoman untuk kita semua dalam memperlihatkan cakupan bahan yang akan di USBN kan.

Kisi kisi USBN Sekolah Menengah Pertama 2018 ini kami peroleh dari tim pengembangan butir soal ujian sekolah berbasis nasional dari kabupaten Grobogan. Kabupaten yang lain saya kira juga sama saja. Karena kisi kisi USBN ini meliputi secara nasional, hanya interprestasi kharakter soal mungkin agag berbeda namun masih dalam satu kisi kisi yang sama.

Kisi kisi USBN selesai akibat ini banyak yang mencari, alasannya yaitu ini merupakan hal yang gres kecuali untuk  mata pelajaran Agama, PKN dan IPS yang memang tahun kemarin sudah dilaksanakan, Mata pelajaran yang lain ibarat bahasa indonesia, bahasa inggris, matematika ipa dan lain lain  tahun sebelumnya masih memakai ujian sekolah yang butir soalnya dibentuk oleh sekolah masing masing. 

Lalu bergotong-royong kisi kisi soal USBN Sekolah Menengah Pertama 2018 itu kira kira ibarat apa? apakah sama dengan kisi kisi ujian nasional?. Jawabannya bergotong-royong kisi kisi USBN dan kisi kisi UN untuk 4 mata pelajaran yang di UNK kan mempunyai esensi yang sama, yang membedakan yaitu kewenangan dalam penyusunan soalnya. Untuk Ujian Nasional di buat oleh Tim pembuat soal tingkat nasional yaitu BNSP. Sedangkan untuk USBN di buat dengan proporsi 10% sentra dan sisanya di buat oleh tim kabupaten masing masing. Namun setiap kabupaten mempunyai kisi kisi USBN yang sama. Sehingga soal soal yng dibentuk tiap kabupaten mempunyai standar kualitas yang sama pula.

Oke tanpa berlama usang lagi kita simak kisi kisi USBN Sekolah Menengah Pertama 2018 berikut link nya.


Demikian artikel perihal kisi kisi USBN Sekolah Menengah Pertama 2018 yang sanggup kami bagikan supaya bermanfaat.

0 Response to "Kisi Kisi Usbn Smp 2018"

Total Pageviews