Latest News

Contoh Ptk Matematika Untuk Kelas 9 Smp

CONTOH PTK MATEMATIKA UNTUK KELAS 9 SMP

 Anda sedang mencari acuan penelitian tindakan kelas  CONTOH PTK MATEMATIKA UNTUK KELAS 9 SMP

Anda sedang mencari acuan penelitian tindakan kelas (PTK) untuk kenaikan pangkat? atau untuk mendapat nilai angka kredit? atau mungkin bagi anda mahasiswa yang sedang menyusun skripsi?. Jangan khawatir akibatnya kami mendapat juga apa yang anda cari yaitu sebuah teladan ptk matematika untuk kelas 9 SMP. 

Contoh PTK matematika untuk kelas 9 Sekolah Menengah Pertama ini di dedikasikan terutama untuk anda yang membutuhkan teladan PTK lengkap beserta lampiran dan keseluruhan potongan bagian PTK. Biasanya kita kalau ingin memakai karya tulis ilmiah sebagai materi evaluasi semacam PTK, maka hal yang menjadi sangat vital ialah kelengkapan keseluruhan potongan PTK. Mulai dari potongan pembuka PTK yang terdiri halaman legalisasi hingga daftar isi, potongan isi PTK yang memuat 5 potongan PTK, Bagian epilog PTK yang mencakup lampiran lampiran serta yang paling terakhir ialah laporan pelaksanaan seminar PTK.

Penilaian PTK yang akan di gunakan sebgai angka kredit di haruskan untuk di seminarkan di sekolah atau perkumpulan kolektif guru atau MGMP. Tanpa seminar maka sudah niscaya PTK kita akan di tolak oleh penilai. Contoh PTK matematika untuk kelas 9 yang akan kami bagikan juga sudah melampirkan hasil pelaporan seminar. Anda bisa memakai format format lampiran seminar untuk kebutuhan penyusunan laporan PTK anda.

Mengapa teladan PTK yang ada di blog ini hanya matematika? mungkin itu pertanyaan yang ada dalam benak anda. Tidak kawan, kami akan membagikan apa yang kami punya, PTK apapun yang kami punya akan kami sharingkan pada anda semua. Contoh PTK yang kami bagikan pertama kali ialah teladan PTK matematika, ini alasannya menyesuaikan nice blog. Blognya wacana matematika masak isinya PTK pelajaran lain? hee

Oke tanpa berlama usang saya akan revoew sedikit Contoh PTK Matematika untuk kelas 9.
PTK ini mengambil pook permasalahan hasil berguru dan kegiatan siswa. Karena memang di sekolah kami bermasalah wacana hal tersebut. Setelah kami membaca banyak literasi cara biar kegiatan siswa meningkat sekaligus berimbas pada hasil berguru siswa maka dapatlah solusi dari permasalahan tersebut yaitu dengan memakai model pembelajaran RME atau realistict Matematic Education. Sebenarnya konsepnya sama dengan pembelajaran kontekstual. Hanya saja penemunya dari belanda sehingga agag bergeser.  Pemilihan model ini alasannya penulis merasa bahwa keengganan siswa terhadap mata pelajaran matematika ialah alasannya mereka menganggap berguru matematika itu tidak ada gunannya bagi mereka. 

Setelah penelitian ternyata hasilnya sangat memuaskan , pembelajaran ini bisa meningkatkan hasil berguru dan kegiatan siswa secara mengejutkan. 

Anda tentunya tertarik bukan untuk segera mencoba menerapkan model pembelajaran ini di sekolah anda. Pada Contoh PTK matematika kelas 9 smp ini sudah kami lengkapi lampiran Rencana pelaksanaan pembelajaran sehingga anda bisa pribadi menerapkan model pembelajaran RME ke dalam kelas. Jika berhasil pada kelas anda anda bisa sekalian menyusun tawaran PTK untuk melakukan penelitian tindakan kelas. Selesai penelitian tinggal buat laporan PTK lalu di seminarkan. Nah itu sudah sanggup nilai 4 untuk angka kredit.

Silakan download Contoh PTK Matematika untuk kelas 9 Sekolah Menengah Pertama pada link di bawah ini.


Demikian artikel teladan PTK matematika untuk kelas 9 SMP. Semoga bermanfaat.

Baca juga


berguru gampang dan menyenangkan matematika persiapan UN hanya ada di link di bawah ini..

0 Response to "Contoh Ptk Matematika Untuk Kelas 9 Smp"

Total Pageviews