Lokernas.com-Informasi lowongan kerja terbaru bersumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung. Dalam informasinya Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung sedang membuka seleksi penerimaan pegawai BLUD Non PNS Tahun 2017. Adapun formasinya dibuka ialah untuk gugusan Staf Akunting dan Staf Administrasi. Bagi anda warga khususnya di wilayah Bandung raya yang dikala ini sedang mencari lowongan menyerupai posisi diatas, silahkan saja melamar lowongan ini. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para pelamar sebelum pelamar. Salah satunya persyaratan. Makara sebelum melamar, pastikan terlebih dahulu anda memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Untuk isu lebih lanjut, simak dibawah ini.
A.PERSYARATAN UMUM
1.Mengajukan lamaran kepada Kepala Daerah melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung;
2.WNI, diutamakan domisili wilayah Bandung Raya, dibuktikan dengan Fotocopy KTP (e-KTP) atau Surat Ket. Dari Discapil bagi yang belum memiliki.
3.Usia minimal 21 tahun (dibuktikan dengan fotocopy Akta Lahir atau Surat Kenal Lahir berlegalisir) atau berusia maksimal 30 tahun per 1 Desember 2017, diutamakan yang belum menikah.
4.Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK.
5.Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Ket.Dokter Pemerintah serta tidak sedang keadaan hamil.
6.Terdaftar sebagai pencari kerja di Perangkat Daerah Bidang Ketenagakerjaan.
7.Memiliki pendidikan, keahlian, kecakapan dan keterampilan yang diharapkan yang dibuktikan dengan Fotocopy ijazah/Sertifikat berlegalisir.
-Syarat Pernyataan bermaterai 6000, yang menyatakan:
B.FORMASI
1)Staf Akunting
2)Staf Administrasi
C.PERSYARATAN KHUSUS
1.Staf Akunting
2.Staf Administrasi
PERSYARATAN DAN TATACARA PENDAFTARAN SELEKSI:
1. Pelamar melaksanakan registrasi seleksi dengan trik mengisi formulir registrasi setrik online di internet. Ketentuan dan trik registrasi setrik online sanggup dibuka pada website: http://dinkeskabbdg.unpad.ac.id
2. Informasi seleksi ini dibuka mulai tanggal 21 November 2017 hingga dengan 28 November 2017 ;
3. Akses registrasi online dibuka mulai 23 November 2017 pukul 08:00 WIB dan berakhir tanggal 28 November 2017 pukul 16:00 WIB (di luar ketentuan waktu tersebut tidak bakal diproses/ditolak);
4. Sebelum melaksanakan registrasi online calon pelamar harus sudah memiliki:
5. Pelamar yang telah dinyatakan berhasil melaksanakan registrasi seleksi bakal sanggup mendowload/mencetak Tanda Bukti Pendaftaran. Pada tanda bukti registrasi terdapat Nomor Tanda Bukti Pendaftaran (kode alfa numerik) yang sanggup dipakai untuk mendowload dan mencetak Kartu Peserta Ujian;
6. Pelamar sanggup melihat pengumuman hasil verifikasi manajemen pada tanggal 30 November 2017;
7. Kartu Peserta Ujian didownload/dicetak sendiri oleh peserta pada tanggal 30 November 2017 08:00 WIB.
8. Perhatikan dan ikuti semua ketentuan/petunjuk yang tercantum pada Kartu Peserta Ujian;
9. Panitia hanya mendapatkan registrasi seleksi yang sesuai dengan persyaratan dan tatatrik registrasi seleksi;
10. Hanya pelamar yang memiliki Kartu Peserta Ujian yang sanggup hadir mengikuti ujian.
11. Ujian dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Desember 2017 sesuai dengan yang tercantun di Kartu Peserta Ujian.
12. Pengumuman kelulusan tanggal 11 Desember 2017 di website: http://www.kesehatan.bandungkab.go.id.
ISIAN BIODATA PENDAFTARAN ONLINE TERDIRI DARI 2 BAGIAN YAITU:
Data Pribadi terdiri dari:
a. NIK (Nomor Induk Kependudukan),
b. Nama Lengkap (tanpa Gelar Akademik),
c. Jenis Kelamin,
d. Tempat Lahir,
e. Tanggal Lahir,
f. Status Perkawinan,
g. Alamat Rumah,
h. Alamat Email,
i. Nomor Telepon,
j. Nomor Telepon Seluler,
k. Upload Scan Pas Photo 4x6 cm Berwarna (penampilan formal/resmi) ukuran maksimal 100 KB dengan tipe/format file .jpg
l. Upload file hasil scan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) atau Surat Keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil bagi yang belum memiliki, berukuran maksimal 800 KB dengan tipe/format file .jpg.
2.Data Pendidikan dan Jabatan terdiri dari:
a. Nama Perguruan Tinggi/Sekolah,
b. Nomor Ijazah,
c. Jenjang Pendidikan,
d. Formasi/Jabatan yang Dilamar (sesuai arahan lamaran),
e. Upload file hasil scan Halaman Depan Ijazah dan Transkrip Nilai (halaman depan dan belakang jika lebih dari satu halaman) yang sesuai dengan formasi/jabatan yang dilamar berukuran maksimal 800 KB dengan tipe/format file .jpg,
f. Upload file hasil scan pengakuan institusi akademi tinggi berukuran maksimal 800 KB dengan tipe/format file .jpg,
g. Upload file hasil scan surat pernyataan yang telah diisi & ditandatangani di atas materai 6000 ukuran maksimal 800 Kb dengan tipe/format file .jpg (format surat pernyataan download di sini).
Sumber
A.PERSYARATAN UMUM
1.Mengajukan lamaran kepada Kepala Daerah melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung;
2.WNI, diutamakan domisili wilayah Bandung Raya, dibuktikan dengan Fotocopy KTP (e-KTP) atau Surat Ket. Dari Discapil bagi yang belum memiliki.
3.Usia minimal 21 tahun (dibuktikan dengan fotocopy Akta Lahir atau Surat Kenal Lahir berlegalisir) atau berusia maksimal 30 tahun per 1 Desember 2017, diutamakan yang belum menikah.
4.Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK.
5.Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Ket.Dokter Pemerintah serta tidak sedang keadaan hamil.
6.Terdaftar sebagai pencari kerja di Perangkat Daerah Bidang Ketenagakerjaan.
7.Memiliki pendidikan, keahlian, kecakapan dan keterampilan yang diharapkan yang dibuktikan dengan Fotocopy ijazah/Sertifikat berlegalisir.
-Syarat Pernyataan bermaterai 6000, yang menyatakan:
- Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan pihak lain;
- Tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut keputusan pengadilan yang sudah memiliki kekeuatan aturan yang tetap, alasannya melaksanakan suatu tindak pidana kejahatan;
- Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat atas seruan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau swasta;
- Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil;
- Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Wilayah Kabupaten Bandung;
- Bersedia tidak mengundurkan diri selama masa kontrak 3 (tiga) tahun;
- Bersedia membayar ubah rugi apabila mengundurkan diri sebelum masa kontrak berakhir sejumlah 6x pendapatan yang telah diterima pada tahun berjalan.
B.FORMASI
1)Staf Akunting
- Kualifikasi Pendidikan : S1 Akuntansi
- Lowongan Formasi : 33
- Kode Lamaran : 100
2)Staf Administrasi
- Kualifikasi Pendidikan : S1 Administrasi Negara
- Lowongan Formasi : 62
- Kode Lamaran : 101
C.PERSYARATAN KHUSUS
1.Staf Akunting
- Sarjana Akuntansi
- Memiliki IPK minimal 2,75
- Akreditasi prodi minimal B
- Menguasai dan memiliki keterampilan dalam mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office
2.Staf Administrasi
- Sarjana Administrasi Negara
- Memiliki IPK minimal 2,75
- Akreditasi prodi minimal B
- Menguasai dan memiliki keterampilan dalam mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office
PERSYARATAN DAN TATACARA PENDAFTARAN SELEKSI:
1. Pelamar melaksanakan registrasi seleksi dengan trik mengisi formulir registrasi setrik online di internet. Ketentuan dan trik registrasi setrik online sanggup dibuka pada website: http://dinkeskabbdg.unpad.ac.id
2. Informasi seleksi ini dibuka mulai tanggal 21 November 2017 hingga dengan 28 November 2017 ;
3. Akses registrasi online dibuka mulai 23 November 2017 pukul 08:00 WIB dan berakhir tanggal 28 November 2017 pukul 16:00 WIB (di luar ketentuan waktu tersebut tidak bakal diproses/ditolak);
4. Sebelum melaksanakan registrasi online calon pelamar harus sudah memiliki:
- a. Alamat email yang masih aktif;
- b. Mengisi biodata;
- c. File hasil scan KTP Elektronik (e-KTP) atau Surat Keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil bagi yang belum memiliki;
- d. File hasil scan pas foto 4 x 6 cm berwarna (penampilan formal/resmi) ukuran maksimal 100 Kb dengan tipe/format file .jpg;
- e. File hasil scan halaman ijazah dan transkrip nilai;
- f. File hasil scan pengakuan institusi akademi tinggi;
- g. File hasil scan surat pernyataan yang telah diisi & ditandatangani di atas materai 6000 ukuran maksimal 800 Kb dengan tipe/format file .jpg (format surat pernyataan download di sini).
5. Pelamar yang telah dinyatakan berhasil melaksanakan registrasi seleksi bakal sanggup mendowload/mencetak Tanda Bukti Pendaftaran. Pada tanda bukti registrasi terdapat Nomor Tanda Bukti Pendaftaran (kode alfa numerik) yang sanggup dipakai untuk mendowload dan mencetak Kartu Peserta Ujian;
6. Pelamar sanggup melihat pengumuman hasil verifikasi manajemen pada tanggal 30 November 2017;
7. Kartu Peserta Ujian didownload/dicetak sendiri oleh peserta pada tanggal 30 November 2017 08:00 WIB.
8. Perhatikan dan ikuti semua ketentuan/petunjuk yang tercantum pada Kartu Peserta Ujian;
9. Panitia hanya mendapatkan registrasi seleksi yang sesuai dengan persyaratan dan tatatrik registrasi seleksi;
10. Hanya pelamar yang memiliki Kartu Peserta Ujian yang sanggup hadir mengikuti ujian.
11. Ujian dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Desember 2017 sesuai dengan yang tercantun di Kartu Peserta Ujian.
12. Pengumuman kelulusan tanggal 11 Desember 2017 di website: http://www.kesehatan.bandungkab.go.id.
ISIAN BIODATA PENDAFTARAN ONLINE TERDIRI DARI 2 BAGIAN YAITU:
Data Pribadi terdiri dari:
a. NIK (Nomor Induk Kependudukan),
b. Nama Lengkap (tanpa Gelar Akademik),
c. Jenis Kelamin,
d. Tempat Lahir,
e. Tanggal Lahir,
f. Status Perkawinan,
g. Alamat Rumah,
h. Alamat Email,
i. Nomor Telepon,
j. Nomor Telepon Seluler,
k. Upload Scan Pas Photo 4x6 cm Berwarna (penampilan formal/resmi) ukuran maksimal 100 KB dengan tipe/format file .jpg
l. Upload file hasil scan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) atau Surat Keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil bagi yang belum memiliki, berukuran maksimal 800 KB dengan tipe/format file .jpg.
2.Data Pendidikan dan Jabatan terdiri dari:
a. Nama Perguruan Tinggi/Sekolah,
b. Nomor Ijazah,
c. Jenjang Pendidikan,
d. Formasi/Jabatan yang Dilamar (sesuai arahan lamaran),
e. Upload file hasil scan Halaman Depan Ijazah dan Transkrip Nilai (halaman depan dan belakang jika lebih dari satu halaman) yang sesuai dengan formasi/jabatan yang dilamar berukuran maksimal 800 KB dengan tipe/format file .jpg,
f. Upload file hasil scan pengakuan institusi akademi tinggi berukuran maksimal 800 KB dengan tipe/format file .jpg,
g. Upload file hasil scan surat pernyataan yang telah diisi & ditandatangani di atas materai 6000 ukuran maksimal 800 Kb dengan tipe/format file .jpg (format surat pernyataan download di sini).
Sumber
0 Response to "Penerimaan Pegawai Blud Non Pns Di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Tahun 2017"