Latest News

Pengumuman Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non Pns) Direktorat Pengembangan Iklim Perjuangan Dan Kerjasama Internasional Tahun Anggaran 2018

Lokernas.com – Jika anda ketika ini gres saja lulus kuliah , kemudian anda browsing mencari info lowongan kerja  dan anda membaca info lowongan kerja di lokernas. Maka saya ucapkan selamat datang. Perlu anda ketahui bahwa lokernas hadir yaitu guna membantu para jobseeker dalam mencari info lowongan kerja . Tentunya saya selalu cantumkan sumber terpercaya. Ada banyak lowongan yang biasa saya upload setiap hari mulai dari lowongan kerja BUMN, info lowongan CPNS dan Non CPNS, bahkan hingga lowongan guru semuanya tersedia di lokernas. Maka dari itu bagi anda yang gres berkunjung pertama kali di web lokernas, silahkan saja untuk share banyak sekali info lowongan dari saya kepada saudara dan teman-teman anda khususnya yang masih menganggur hingga ketika ini.
Pada kesempatan yang baik ini, saya bakal hadirkan info lowongan kerja dari LKPP. Dimana LKPP dari halaman situs resminya telah menginformasikan mengenai pengumuman rekrutmen non pns pada Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional TA 2018. Posisi yang tersedia yaitu Staf Pendukung dengan jumlah kebutuhan 1 orang. Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja satu ini, silahkan saja untuk melamar. Namun ada baiknya anda perhatikan kualifiaksi dan tata trik melamar nya dibawah ini.


Pengumuman Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional Tahun Anggaran 2018


Posisi :
  • Staf Pendukung Unit Kerja Subdirektorat Kerjasama Internasional, (1 Orang), (Kode: SP.KI)


Kualifikasi :
  • Latar belakang pendidikan min S1 diutamakan berasal dari Fakultas Ekonomi atau Fakultas Ilmu Sosial dan Politik;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,20 (skala 4.00);
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam membuat goresan pena ilmiah/jurnal/riset;
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan Microsoft Office;
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (aktif);


Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran :
1. Dokumen lamaran terdiri dari :
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP.
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Fotocopy KTP;
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir Pejabat yang berwenang;
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir Pejabat yang berwenang
  • Foto (3x4 berwarna);
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.


2. Lamaran dikirim melalui alamat email  kerjasamainternasional.lkpp@gmail.com dengan mencantumkan subject : lamaran isyarat lamaran (contohnya: Lamaran SP.KI)

3. Batas tamat pengiriman dokumen lamaran tanggal 12 Januari 2018 Pukul 24.00 WIB.
4. Setiap lamaran yang masuk bakal segera diproses.
5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2018.
6. Jika hingga tamat bulan Januari 2018 tidak ada respon dari Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional, maka sanggup disimpulkan bahwa posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.

0 Response to "Pengumuman Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non Pns) Direktorat Pengembangan Iklim Perjuangan Dan Kerjasama Internasional Tahun Anggaran 2018"

Total Pageviews