Latest News

Bayi Asing Fenomena Kasatmata Di Dunia

Kelakukan bayi memang menggemaskan. Ada saja tingkah lucu mereka lakukan hingga menciptakan tertawa. Namun, biasanya hal yang dilakukan mereka hanya sebatas makan, minum, tidur, buang air, menangis, dan hal lain yang terbilang masuk akal dan sesuai dengan umur mereka. Siapa sangka ada beberapa bayi diberbagai bagian dunia yang sanggup melaksanakan hal sesuatu yang biasanya dilakukan orang dewasa. Para bayi ini terbilang bayi-bayi ajaib. Beberapa dari bayi ini akan menciptakan siapa pun yang melihat berdecak kagum. Berikut kami merangkumnya dalam bayi aneh fernomena konkret di dunia.

Bayi Melakukan Panjat Tebing



Panjat tebing merupakan olahraga memacu adrenalin yang membutuhkan keterampilan khusus. Tidak banyak orang yang bisa melakukannya. Namun, bayi wanita ini sudah menjadi seorang pemanjat tebing bahkan ketika ia belum bisa berjalan. Ellie lahir dari pasangan Zak farmer dan Rachael pada tahun 2013. Bayi yang sekarang berusia 20 bulan itu sudah mulai memanjat tebing dengan memakai papan panjat yang dipasang di rumah mereka semenjak usia 8 bulan. Ellie sangat mengasihi olahraga itu. Bahkan ayahnya zak bahkan menciptakan papan panjat langsung disamping daerah tidur ellie. Sesekali mereka pergi hicking ke hutan. Rachel dan zak juga mengajak ellie ketempat latihan panjat tebing 4 kali seminggu. Disana ellie akan memanjat tebing khusus untuk anak-anak. Sahabat anehdidunia.com selama memanjat ellie sering terjatuh namun beliau tidak pernah terluka. Sekali jatuh biasanya akan berakhir dengan tawa. Dia akan tertawa dan mencoba mendaki lagi hingga beliau berhasil menyelesaikannya. Kecintaan ellie terhadap panjat tebing bukan tanpa sebab. Orang renta ellie mempunyai hobi panjat tebing. Bahkan sebelum ellie lahir beliau sudah dikenal sebagai by The rock prodigy oleh keluarga dan teman-temannya. Karena rachael sang ibu sangat aktif melakkan panjat tebing selama masa kehamilannya.

Balita Jago Main Biola



Bagi Akim Camara, bermain biola mungkin sudah menjadi hal menyenangkan, pasalnya anak balita ini ternyata bisa memukau banyak orang dengan permainan biolanya. Permainan Akim Camara ini sangat mengagumkan, bahkan melebihi kemampuan orang-orang yang mungkin berada di atas usianya, bahkan dengan kemampuannya memainkan dawai-dawai biola, ia sempat berkontribusi dan bergabung bersama sebuah orkestra yang dipimpin oleh Andre Rieu dalam sebuah pertunjukan musik di Kota New Yorks yang bertajuk, Radio City. Pertunjukan Akim bersama Andre Rieu tersebut bukan kerjasama pertama kalinya, karena dikala usia Akim tiga tahun, ia juga pernah berkolaborasi bersama Andre dalam sebuah pertunjukan musik yang tidak kalah besarnya.

Bocah Umur 2 Tahun Hapal Seluruh Negara


Meski gres berusia 2 tahun balita asal Yorkshire, utara Inggris ini dianugrahi kemampuan luar biasa. Ketika teman-temannya sibuk menghabiskan waktu dengan bermain, Sherwyn Sarabi sudah berhasil menghafal nama seluruh Negara di dunia dan hobi membaca Ensiklopedia. Sarabi ternyata terpelajar 195 negara anggota perserikatan bangsa-bangsa. Sahabat anehdidunia.com beliau pun lancar mengidentifikasi letak Negara-negara tersebut pada peta. Kehebatan sarabi yang lain adalah  lancar membaca artikel berjumlah 500 kata, bisa menjelaskan fungsi organ badan dan sanggup menceritakan wacana ras bintang. Pengetahuan umum sang bocah mengejutkan pakar dan orang tuanya sendiri. Ayahnya sarabi mengaku takjub melihat anaknya tergila-gila belajar. Ketika orang tuanya membawa sarabi ke seorang  psikolog mereka mendapat proposal terus membiarkan si jenius ini bermain dan menikmati masa kecilnya dulu. Kini orang renta sarabi mendapat tawaran beasiswa dari salah satu sekolah terbaik di Yorkshire.

Balita Menjadi Fotographer Handal


Onafujiri atau bersahabat disapa fuji merupakan balita berumur 3 tahun asal Nigeria yang berhasil guncangkan dunia. Pasalnya bocah 3 tahun ini amat handal memakai kamera. Ditangannya kamera akan menghasilkan gambar indah. Tak kala indah hasil jepretan fotograper profesional. Bahkan fuji pernah memotret hidup rakyat Nigeria yang merupakan lingkungan sekitar beliau tinggal. Foto hasil jepretannya berhasil menguncang dunia dan terpampang dalam pekan raya Lagos di Nigeria. Fuji memang telah terlahir dalam keluarga seniman. Kini telah tercatat 3000 foto hasil jepretan fuji yang sangat mengagumkan.

Bayi Jago Berenang



Saat bayi menginjak usia 16 bulan, hal yang masuk akal jikalau mereka sudah bisa berjalan atau berbicara. Tapi lain ceritanya bagi Elizabeth. Diusianya menginjak 16 bulan beliau sudah bisa berenang. Belum usang ini sebuah video yang diunggah di youtube membuktikan rekaman bayi yang sedang berenang. Bayi itu terlihat sangat nyaman dikala berada didalam air. Dia berenang dengan posisi menelungkup dan sesekali  mengangkat kepalanya untuk menghirup nafas. Persis menyerupai tehnik renang orang dewasa. Bayi berjulukan Elizabeth itu bahkan lompat ke air tanpa memakai armpen. Dia pun berenang kesisi kolam lainnya tanpa mengambil nafas sekalipun. Akibat beredarnya video itu muncul banyak keritikan. Mereka khawatir bayi itu dipaksa berenang padahal beliau tidak ingin dan merasa kelelahan. Orang renta Elizabeth memperlihatkan pertanyaan mengenai video tersebut. Si pengunggah video yang tak lain ayah sang bayi Adam BC menyampaikan bahwa beliau yakni perawat yang terdaftar. Istrinya juga penjaga kolam berenang yang sudah bekerja selama 6 tahun. Adam  menambahkan beliau dan istrinya yakni tenaga professional terlatih yang sudah bersertifikat di Cardio Pulmonary Resuscitation atau CTR. Dia juga menulis dalam video bahwa Elizabeth telah dilatih oleh instruktur bersertifikat yang mengajarinya Infant Swimming Resource atau ISR tehnik berenang dan evakuasi diri pada bayi.

Balita Jago DJ



Jika profesi DJ atau Disk Jockey identik dengan orang remaja karena profesinya yang menuntut harus berada di lingkungan dunia malam, namun ternyata ada juga seorang anak balita yang mempunyai kemampuan memainkan turntable. Seorang balita di Afrika Selatan (Afsel) jadi sorotan publik karena keahliannya yang luar biasa. Pada usianya yang masih sangat muda, ia mahir memainkan piringan hitam. Ya, ia mungkin bisa disebut sebagai disc jockey atau DJ termuda sedunia. Usianya gres sekitar 2 tahun. Arch Jnr namanya. Menurut sang ayah, Glen Hlongwane, bocah Arch Jnr atau AJ mulai berguru menjadi DJ semenjak usia begitu dini. Awalnya bocah itu mulai keranjingan ketika bermain aplikasi DJ di iPad. Si cilik kemudian berguru DJ secara virtual atau melalui aplikasi di komputer personal. Namanya mulai dikenal publik dunia, khususnya Afrika Selatan, sempurna sehabis sang ayah mengunggah videonya sedang memainkan turntable di social media. Dengan talenta mengagumkan yang dimilikinya, sekarang ia banyak sekali diundang dalam banyak sekali event dan mendapat banyak tawaran sponsor.


referensi:
http://ketahui.com/luar-biasa-bayi-yang-baru-berusia-20-bulan-ini-sudah-pandai-melakukan-panjat-tebing
http://www.merdeka.com/dunia/bayi-ajaib-ini-bisa-kendarai-motor-kopling-boncengkan-kakeknya.html
http://www.merdeka.com/dunia/bocah-dua-tahun-asal-inggris-hafal-semua-nama-negara-di-dunia.html
/search?q=impian-terakhir-yang-mengharukan-dunia
http://health.detik.com/read/2013/07/03/073058/2290907/1300/hebat-bayi-16-bulan-ini-sudah-jago-berenang
http://news.liputan6.com/read/2212036/balita-jago-nge-dj-tenar-di-fb

0 Response to "Bayi Asing Fenomena Kasatmata Di Dunia"

Total Pageviews