Latest News

Kisah Polemik Laki-Laki Palsu Di Dunia

Terlahir sebagai laki-laki atau perempuan merupakan takdir Tuhan. Tapi dijaman teknologi canggih ibarat kini banyak orang melaksanakan operasi untuk mengubah jenis kelaminnya. Namun di dunia ini ada juga orang orang yang mengaku sebagai laki-laki alasannya banyak sekali alasan, pedahal mereka tetaplah perempuan tulen. Apapun alasan kebohongan perempuan itu, dan seberapapun lihainya ditutupi, suatu kebohongan kesannya terungkap juga. Bahkan ada juga yang lalu menjadi polemik. Berikut kisah polemik laki-laki palsu di dunia

Jadi Pria Untuk Menikah


Sepintar pintarnya bangkai ditutupi, kesannya akan tercium juga. Pernyataan ini ibarat kenyataan yang dialami oleh joni atau jhonatan. 2 tahun menikahi istri pertamanya, Joni berhasil mengelabui semua orang dengan mengaku bahwa ia yaitu seorang pria. Aneh memang alasannya 2 tahun mengarungi perahu rumah tangga, mereka tidak pernah melaksanakan relasi suami istri. Namun kedok Joni terbongkar dikala beliau akan menikah untuk kedua kalinya dengan perempuan asal Sulawesi selatan. Keluarga perempuan ini curiga dengan jati diri laki-laki palsu yang berprofesi sebagai wiraswasta ini. Mereka pun meminta joni melucuti pakaiannya, dan dikala itulah kebohongan Joni terbongkar. Setelah ratifikasi tersebut, Istri pertama Joni sebetulnya curiga namun ia tidak sanggup berbuat apa apa. Atas perbuatannya itu, Joni ditahan di Kepolisian resor Boa. 

Jadi Pria Untuk Melakukan Kejahatan


Sebenarnya laki-laki ataupun perempuan sanggup melaksanakan kejahatan namun mungkin supaya ditakuti oleh korban korbannya atau memang untuk menutupi kejahatannya, perempuan satu ini berpura pura menjadi pria, disteiap agresi kejahatannya. Ikki jin kesannya ditangkap polisi pada tahun 2014, atas tuduhan lusinan kasus penipuan di Tokyo jepang. Pria palsu ini ditangkap dikala akan mengambil uang pinjaman di kantor walikota di Tokyo. Dalam aksinya Jin sering memberi minum yang telah dicampur obat bius pada korbannya. Setelah korban tertidur, seluruh harta korban akan dikurasnya. Anehnya, korban korban tersebut kebanyakan pria. Selain dalam melaksanakan kejahatan, ternyata pekerjaan Jin sehari hari ia menentukan pekerjaan laki-laki dan berprilaku kolam seorang pria. Mungkinkah perempuan yang berjulukan Aiko ini sebetulnya mempunyai kelainan jiwa ibarat yang diduga banyak pihak?

Menyamar Menjadi Pria Demi Menjadi Dokter


Sahabat anehdidunia.com Dr Barry yaitu dokter bedah pertama yang melaksanakan operasi Caesar, pembedahan untuk membantu seorang ibu melahirkan anaknya. Pada operasi itu, ibu dan anak selamat. Sebagai tanda terima kasih, si bayi diberi nama James Barry Munnik Hertzog. Kelak James Barry Munnik Hertzog menjadi Perdana Menteri Afrika Selatan.. Pada 1857, Dr Barry dipindah ke Kanada dan dipromosikan menjadi pemimpin semua rumah sakit di sana. Tapi sesudah berpuluh-puluh tahun bekerja di negara-negara tropis yang panas, dan alasannya usianya yang sudah tidak muda lagi, Dr Barry tidak sanggup bertahan di cuaca dingin. Ia menderita flu dan bronkitis sehingga terpaksa harus pensiun. Ditemani seorang pelayan setia, ia pindah ke London. Di sana ia terkena penyakit diare parah yang menyebabkannya meninggal. Setelah dokter hebat itu meninggal, gres terbuka sebuah belakang layar besar yang tersimpan selama 50 tahun. Dr. James Barry yaitu seorang wanita! Margaret Burkley  yaitu seorang dokter yang luar biasa, perempuan pertama lulusan fakultas kedokteran  di Inggris, yang telah mengelabui Angkatan Darat Inggris dan seluruh dunia selama 50 tahun.

Menyamar Kaprikornus Pria Saat Perang


Pada masa Perang Dunia I, Australia digegerkan oleh seorang cukup umur perempuan yang begitu ingin turut perang, sampai-sampai ia nekat menyamar jadi prajurit laki-laki dan menyelundup ke atas kapal tempur. Dialah Maud Butler, yang dikala melaksanakan tindakan nekat itu masih berusia 16 tahun. Dia dikala ini menjadi objek penelitan hebat sejarah berjulukan Profesor Victoria Haskins. Butler berasal dari kawasan berjulukan Kurri Kurri, negara cuilan New South Wales. Meskipun pada kesannya beliau gagal hingga ke medan perang dengan menyamar jadi laki-laki, kisahnya mengundang banyak perhatian dan beliau sempat diwawancarai sejumlah surat kabar. Saat diwawancarai sesudah kembali ke Melbourne, hari Natal tahun 1915, Butler berkata bahwa beliau sangat ingin membantu negaranya, “Tapi saya hanyalah seorang anak perempuan akhirnya, saya tetapkan melaksanakan sesuatu untuk diri saya sendiri.”

Menjadi Pria Untuk Menafkahi Keluarga


Sudah banyak dongeng ditulis wacana usaha seorang ibu untuk menghidupi anak-anaknya. Namun, dongeng usaha hidup Sisa Abu Daooh, seorang perempuan asal Mesir ini, mungkin terbilang luar biasa. Bagaimana tidak, Sisa, yang menjadi satu-satunya pencari nafkah bagi keluarganya, harus menyamar sebagai seorang laki-laki selama 43 tahun semoga sanggup bekerja dan mendapat nafkah. Perjuangan hidup Sisa (64) dimulai ketika suaminya meninggal dunia dikala beliau tengah mengandung. Sisa yang kala itu berusia 21 tahun ditinggalkan tanpa uang sepeser pun dan tanpa sumber penghasilan. Kesulitan Sisa bertambah alasannya kebudayaan setempat tidak mengizinkan perempuan bekerja mencari nafkah. Dihadapkan pada situasi sulit ibarat itu, Sisa kesannya tetapkan untuk menyamar sebagai seorang pria. Dia lalu mengenakan pakaian pria, ibarat pakaian semacam jubah dengan lengan lebar, serta mengenakan serban dan sepasang sepatu hitam. "Untuk melindungi diri saya dari para laki-laki alasannya terkait tradisi, saya tetapkan untuk menjadi seorang pria. Saya mengenakan pakaian pria, bekerja bersama para laki-laki di tempat yang tak seorang pun mengenal saya," kata Sisa. Dengan menyamar sebagai pria, Sisa lalu sanggup mendapat banyak sekali pekerjaan bernafsu yang memberinya nafkah.

Suami Ketahuan Menstruasi Setelah Setahun Menikah 


Bersalina, perempuan di Mamasa, Sulawesi Barat, mendadak histeris dan terkejut bukan kepalang. Bagaimana tidak, setahun menjalani kesepakatan nikah dengan sang suami, Ical Saser, gres terungkap kalau laki-laki yang dicintainya selama ini justru perempuan. Suami yang dinikahinya pada tahun 2014 dan digelar layaknya pesta kesepakatan nikah di sebuah gereja di Toraja Mamasa, justru tertangkap berair menstruasi. Alhasil, perempuan 35 tahun tersebut pribadi histeris dan seketika emosi. Ia pun pribadi melaporkan temuannya itu kepada keluarga. Saat melapor, Bersalina diketahui ikut membawa serta bukti pernikahannya bersama Ical Saser di sebuah Gereja Toraja Mamasa pada tahun 2014 silam. Saat ini, dari ratifikasi Bersalina,  sang suami pasca tertangkap berair kedoknya pribadi melarikan diri ke kampung halamannya. Belum diketahui persis bagaimana kronologi hingga terjadinya kesepakatan nikah sesama jenis ini terjadi. Bersalina, pun masih sangat trauma, sehingga belum sanggup dimintai info lebih lanjut. 


referensi:
/search?q=gaji-buruh-tertinggi-di-dunia
http://sekarjepun.com/2014/09/08/siapakah-maud-butler/
http://internasional.kompas.com/read/2015/03/24/16094631/Wanita.Mesir.43.Tahun.Menyamar.Jadi.Pria.demi.Menafkahi.Keluarga
https://www.youtube.com/watch?v=pQ7b7aeqE0k
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/624818-setahun-menikah--suami-malah-ketahuan-menstruasi

0 Response to "Kisah Polemik Laki-Laki Palsu Di Dunia"

Total Pageviews