Latest News

Kisah Konkret Malaikat Penjaga Di Dunia

Selama kita hidup tak ada insan yang dapat luput dari cobaan dan ujian. Namun dibalik semua masalah, Tuhan senantiasa memperlihatkan pertolongan dan pertolongan tersebut dapat melalui orang lain. Hal itulah yang dialami oleh beberapa orang berikut ini, dimana mereka dianugrahi malaikat penolong dikala mereka memerlukan malaikat penolong. Orang orang berhati mulia tersebut hadir bukan hanya memberi santunan bahan tapi lebih dari itu, ia memperlihatkan santunan moril. Seperti apa agresi malaikat malaikat penolong yang dapat menjadi ilham untuk kita biar lebih perduli terhadap sesama. Berikut rangkuman kisah positif malaikat penjaga versi anehdidunia.com

Ibu Yang Dijaga Oleh 7 Sahabat Mendiang Anaknya


Ada yang menyampaikan sahabat sejati itu ada disaat suka maupun duka. Hal itulah yang dialami seorang cowok dari Tiongkok yang berjulukan Zhang Kai. Betapa beruntungnya beliau mempunyai sahabat sahabat yang setia hingga selesai hayatnya. Saat Zhang dirawat di rumahsakit alasannya yaitu Leukimia, ketujuh sahabatnya selalu bergantian membesuk dan menemani sang ibu di rumah sakit. Namun perilaku baik sahabat sahabat Zhang itu tidak hanya hingga Zhang menutup mata selamanya, tetapi hingga 11 tahun lamanya, para sahabat itu tetap perduli pada sang ibu, yang memang hidup sendirian.

Hingga ketujuh orang itu lulus kuliah, kemudian menikah dan punya anak, mereka terus merawat ibu sahabatnya tersebut. Walau mereka sibuk serta jauhnya jarak mereka, itu tidak menghalangi mereka untuk tetap menjaga ibu zhang dan membiayai hidup sang bunda yang semakin menua itu. Ketika tahun 2012 ketika Sheng Ru-zhi ibu dari Zhang harus merelakan rumahnya diambil pemerintah, para putra sahabatnya saling pundak membahu untuk merenovasi rumah gres perempuan tersebut.

Tetap Mendampingi Istri Yang Mengidap Gangguan Jiwa


Pria sejati ya gelar itu tampaknya sempurna disematkan kepada laki laki bernama  Mark Lukach ini. Ia tetap setia mendampingi sang istri Julia dikala perempuan yang dicintainya itu dikatakan positif mengidap gangguan kejiwaan berupa bipolar disorder. Kondisi emosi yang tidak stabil dan sering berhalusinasi, menciptakan jiwa Julia begitu terguncang, hingga sampai gangguan jiwa ini menciptakan istri mark Lucac itu frustasi dan berniat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan Golden Gate di San Fransisco Amerika Serikat. Namun demikian Mark tetap setia menjaga sang istri walu perempuan ini sekarang sudah tidak menyerupai dulu lagi.

Semenjak didiagnosa mengalami gangguan jiwa, perempuan malang itu jadi tidak tertarik pada masakan dan mengalami gangguan tidur. Saat itulah mark harus menjaga sang istri setiap dikala walau harus tak tidur. Akibat pengobatan, Julia jadi membisu seolah tak berjiwa. Sebagai insan biasa Mark pun sering mengalami kesedihan dan putus asa. Tapi kolam malaikat, ia tetap menjaga sang istri. Mark Lukac benar benar  menjadi malaikat penjaga bagi Julia, semua ia lakukan atas dasar komitmen, cinta dan keimanan.

Gendong Teman Ke Sekolah Selama 3 Tahun


Sahabat anehdidunia.com sebuah dongeng persahabatan sejati ini telah menyentuh hati banyak orang. Seorang cerdik balig cukup akal berusia 18 tahun rela menggendong sahabat sekelasnya setiap hari selama tiga tahun. Xie Xu dengan sukarela menggendong Zhang Zhi (19 tahun) yang didiagnosis menderita penyakit 'distrofi otot' semenjak tiga tahun lalu. Otot Zhang Zhi melemah dan membuatnya sulit berjalan. Untuk meringankan beban sang sahabat, Xu bahkan selalu siap sedia menggendong Zhang dari asrama ke sekolah, dan mengantarkannya pulang. Di sekolah, Xie selalu menyediakan punggungnya untuk menggendong Zhang dari kelas ke kantin. "Saya dapat puluhan kali menggendong Zhang dalam sehari," ucap Xie.

Hebatnya, kedua sahabat yang bersekolah di Daxu High School, Xuzhou, China, itu telah menjadi siswa terbaik di kelas mereka. Kisah dua murid ini sangat inspiratif dan menyentuh. Keduanya tidak mempunyai ikatan darah, tapi Xie telah membantu Zhang selama tiga tahun. Dia yaitu murid yang paling cemerlang," ujar Wakil Kepala Sekolah Daxu School, Guo Chunxi. Xie juga telah menularkan efek positif kepada murid lainnya yang juga siap untuk membantu Zhang. "Dengan pertolongan Xie, Zhang tidak pernah mangkir sekolah sekalipun," pungkas Guo Chunxi.

Menjaga Anak Anak Dari Mendiang Sahabat



Persahabatan sejati tidak saja diuji ketika kita masih hidup. Hal ini dibuktikan oleh seorang perempuan berjulukan Jane. Jane mempunyai sahabat berjulukan Gina yang kemudian meninggal akhir kecelakaan mobil. Wanita malang tersebut meninggalkan seorang suami dan dua orang anak yang masih kecil.  14 tahun menjalin persahabatan dengan almarhum Gina, menciptakan Jane menganggap keluarga Gina adlah keluarganya sendiri. Sahabatanehdidunia.com hingga suatu kali, suami Gina meminta Jane untuk mengurus anaknya, alasannya yaitu Shaun mengidap kanker. Pada November 2012, Shaun karenanya menghembuskan nafas terakhir, menyusul sang Istri ke alam baka. Sejak dikala itu anak anak Gina diasuh oleh Jane sang sahabat. Ia mengaku tidak gampang baginya untuk mengasuh 5 orang anak yaitu 3 orang nak kandungnya dan 2 orang anak sahabatnya. Jane melakukannya alasannya yaitu persahabatannya dengan mendiang Gina.


referensi:
http://intisari-online.com/read/seorang-pria-meninggal-karena-leukemia-teman-teman-sekolahnya-terus-merawat-ibunya-yang-sendiri
https://www.youtube.com/watch?v=XMhgJLvZZuA
http://www.vemale.com/inspiring/lentera/52364-meski-istrinya-alami-gangguan-jiwa-pria-ini-tetap-setia-dan-mencintainya.html
http://global.liputan6.com/read/2239023/persahabatan-sejati-xie-gendong-teman-ke-sekolah-selama-3-tahun

0 Response to "Kisah Konkret Malaikat Penjaga Di Dunia"

Total Pageviews