Latest News

Pesan Misterius Yang Menggemparkan Versi Anehdidunia.Com

Hidup insan memang penuh dengan teka teki. Banyak hal diluar nalar terjadi dan terus menjadi misteri. Dan itulah yang terjadi ketika beberapa pesan misterius ini hingga ke tangan seseorang. Tak hanya pesan berupa goresan pena saja, namun pesan berupa foto dan benda benda juga menciptakan penerimanya menjadi bertanya tanya. Beraneka ragam spekulasi pun bermunculan. Ada yang menganggapnya sebagai teror, ada pula yang menganggapnya sebagai pesan dari alam sana. Berikut pesan misterius yang menggemparkan versi anehdidunia.com

Pesan dari The Watcher


Sahabat anehdidunia.com sebuah keluarga dilaporkan telah mengungsi ke rumah gres mereka sesudah menerima pesan dari seseorang yang misterius, yang menyebut dirinya dengan sebutan 'The Watcher'. Sebuah tragedi abnormal yang telah berlangsung di New Jersey pada ahad ini, menyerupai dengan film-film horor Hollywood. Pasangan Derek dan Maria Broaddus, yang telah membeli dan pindah ke rumah gres mereka seharga $ 1,3 Juta di Westfield pada tahun lalu, mulai mendapatkan pesan abnormal dari seseorang yang tidak diketahui identitas aslinya, demikian menyerupai yang dilansir NBC News. Derek menjelaskan bahwa, peneror misterius itu menyebut dirinya sebagai "The Watcher". Ia mulai mengirimkan surat tak usang sesudah pasangan yang telah mempunyai tiga anak ini pindah pada bulan Juni tahun lalu.

Dalam pesannya tersebut, The Watcher tampak serius untuk menawarkan teror kepada keluarga ini. Hal ini sesuai dengan beberapa isi pesan yang ia kirimkan ke keluarga Derek. Beberapa isi pesan misterius itu berbunyi: "Kakek saya mengamati rumah ini pada tahun 1920 dan ayah saya menyaksikannya di tahun 1960-an. Sekarang saatnya saya," tulis The Watcher dalam salah satu suratnya. "Apakah mereka belum menemukan apa yang ada di dinding? Pada waktu mereka akan menemukannya... Saya senang mengetahui nama Anda kini dan nama darah muda yang telah dibawa ke saya."

"Siapa yang mempunyai kamar tidur menghadap ke jalan? Saya akan tahu segera sesudah Anda pindah. Ini akan membantu saya untuk tahu siapa dan di mana penghuni kamar tidur itu, maka saya sanggup merencanakan sesuatu yang lebih baik." Karena mendapatkan beberapa pesan yang berbau teror, keluarga Derek pun karenanya ketakutan dan mereka terpaksa pindah mencari daerah yang lebih aman. Hingga ketika ini, pihak kepolisian setempat masih terus menilik kasus abnormal ini dan belum menemukan dalang pelaku penebar teror misterius itu. Sementara pihak keluarga Derek masih terus menunggu perkembangan kasus bahaya yang telah mereka terima, kini mereka menggugat mantan pemilik rumah atas dasar bahwa mereka sudah tahu perihal pesan misterius itu sebelum menjualnya kepada mereka.

Pesan Misterius Dari Mendiang Ayah


Berita kedua yang sangat mengejutkan tiba dari seorang gadis cilik berjulukan Saige, 13, mengaku mendapatkan surat jawaban dari sang ayah, Johnny Seibold, yang telah meninggal. Kemunculan sepucuk curat misterius tersebut menjadi sesuatu yang Istimewa baginya.Sebelum mendapatkan sepucuk surat misterius yang Saige percaya dari mendiang sang ayah, ia bersama ibunya, Sandy, pergi ke makam Johnny. Sebagaimana dikutip dari Mirror, Jumat (14/8/2015), kedatangan Saige dan Sandy ke kuburan Johnny dalam rangka merayakan Hari Ayah yang diperingati setiap 19 Juni di Amerika SerikatTepat di Hari Ayah itu, Saige menulis surat untuk Johnny. Dalam suratnya, Saige menulis Johnny yaitu ayah terbaik baginya dan ia berharap Johnny membalasnya jikalau berkenan. Surat itu ia kirim dengan sebuah balon yang kemudian ia terbangkan.Dilaporkan Kfor, Juli lalu, balon surat Saige sempat tersangkut di kabel listrik jalanan.

Ia dan Sandy lantas berdoa kepada Tuhan semoga meloloskan balon mereka.“Menurut kami, mengirim balon surat yaitu ilham yang bagus,” kata Sandy.“Aku ingat betapa Saige murung kemudian saya berdoa Tuhan, tolong, biarkan balon-balon itu terbang untuknya [Saige],” kenang Sandy.Sandy dan Saige mengisahkan betapa bahagianya mereka ketika menemukan sepucuk surat beserta balon Saige di area jalan rumah mereka, di Clement, Oklahoma. Ketika itu, mereka dalam perjalanan pulang sesudah berziarah.Jarak antara rumah Sandy-Saige dan kuburan Johnny sekitar 50 meter. Sandy bercerita, dari permakaman Johnny mereka melintasi padang rumput, daerah yang sering mereka gunakan untuk bermain bersama Johnny.

Lalu, sekitar 30 meter dari rumahnya, Sandy dan Saige menemukan surat dan balon Saige yang telah kusut tersangkut di pagar.“Aku mulai menangis. Aku pikir itu memang surat darinya [Johnny],” kata Sandy.Kemunculan surat itu terkesan asing bagi Saige dan Sandy. Namun mereka yakin, surat jawaban itu dari Johnny.“Ini menciptakan kami damai dan lega tahu di mana ia berada,” terperinci Sandy.Menurut keterangan Sandy, suaminya meninggal alasannya kanker pankreas. Johnny meninggal pada 13 Mei 2015 lalu, sesudah didiagnosis sakit pada September 2014 silam.

Foto Misterius Nenek Dari Alam Baka


Pesan misterius ketiga yang seram ini tiba dari legalisasi seorang perempuan yang tinggal di Rumania, Dia mengklaim mendapatkan sebuah foto dari alam lain yang dikirimkan sang nenek yang telah meninggal. Akibat dari legalisasi dan foto tersebut Gereja-gereja di Kota Scurtesi pun gempar. Foto misterius tersebut gres beberapa hari kemudian muncul di ponselnya. Wanita berjulukan Gina Mihai ini sontak terkejut bukan main pada ketika mendapatkan foto yang menghebohkan itu. Dia menyampaikan sangat kaget dan ngeri melihat foto neneknya yang sudah meninggal. Gina Mihai juga menambahkan, beliau kemudian menganalisa bahwa foto itu diambil dari sebuah lubang yang memisahkan hidup antara orang mati dan bernyawa.

Wanita itu kemudian membawa ponselnya ke salah seorang peramal dan “orang pintar” tersebut menyimpulkan bahwa foto ini yaitu sebuah pesan dari dunia lain. Pada foto tersebut nampak leher sang nenek yang menyerupai dililit ular ini yaitu simbol jikalau nenek Mihai sedang dieksekusi di dunia lain atas dosa yang ia lakukan pada ketika ia masih hidup. Peramal itu kemudian menyarankannya semoga mendoakan sang nenek supaya jiwanya sanggup damai di alam sana. Oleh alasannya itu Mihai beserta keluarga kemudian mengambil waktu untuk mendoakan sang nenek walaupun simbol ular yang muncul di foto itu cukup menciptakan mereka kuatir dan ketakutan. Salah seorang kerabat Mihai juga menyarankan sesuai usulan Pastor supaya beramal memberi masakan pada orang miskin semoga arwah neneknya sanggup damai di akhirat.

Pesan Pendek Dari Liang Kubur


Sahabat anehdidunia.com misteri pesan dari dalam kubur sempat menjadi sebuah tragedi yang menghebohkan di Inggris baru-baru ini. Seorang perempuan Inggris, mengaku sangat terkejut ketika mendapat pesan pendek atau SMS dari nomor neneknya yang sudah meninggal dunia. Di masa hidupnya, nenek yang berjulukan Lesley Emerson itu gemar mengirim pesan pendek kepada para anggota keluarganya di South Shields, kota pesisir di bersahabat Newcastle. Oleh alasannya itu, ketika Emerson (59) meninggal dunia pada 2011, keluarganya tetapkan untuk menguburkan telepon genggam bersama jasadnya. "Beberapa di antara anggota keluarga terus mengirim SMS ke nomor tersebut," lapor wartawan BBC Dan Johnson.

Pekan lalu, cucu Lesley Emerson, Sheri, mendapat jawaban pesan pendek yang berbunyi, "Saya mengawasimu dan semuanya akan lebih baik. Terus maju." Keluarga Emerson kemudian menelepon nomor tersebut dan dijawab oleh seorang laki-laki. Ia menuturkan sudah memakai nomor itu selama beberapa pekan. Padahal, kata keluarga Emerson, perusahaan telepon O2 telah menawarkan jaminan bahwa nomor tersebut tidak akan diterbitkan lagi. Perusahaan layanan telepon kini sudah meminta maaf atas tragedi itu. BBC mencoba menelepon ke nomor itu tetapi pemilik nomor gres tidak menjawab panggilan.


referensi:
/search?q=kisah-polemik-pria-palsu-di-dunia
http://warungkopi.okezone.com/thread/377993/perempuan-ini-dapat-surat-balasan-dari-alam-kubur
/search?q=kisah-polemik-pria-palsu-di-dunia
http://nationalgeographic.co.id/berita/2014/10/pesan-dari-kubur-hebohkan-satu-keluarga-di-inggris

0 Response to "Pesan Misterius Yang Menggemparkan Versi Anehdidunia.Com"

Total Pageviews