Latest News

Kisah Doppelganger Insan Kembar Tanpa Hubungan Saudara

Doppelganger secara umum ialah kata yang berasal dari bahasa Jerman dimana doppel berarti ganda dan Gaenger berarti perjalanan. Jika kata tersebut disatukan akan mempunyai pengertian pantulan dari seseorang yang terlihat faktual dan sama, muncul dalam waktu yang bersamaan. Dalam beberapa kepercayaan, setiap insan mempunyai kembarannya masing masing yang tidak diketahui posisinya. Bahkan beberapa dongeng dahulu menyampaikan jikalau terjadi masalah doppelganger, dipercaya bahwa itu ialah tanda tanda kematian. Namun pada ketika sekarang, ternyata kisah Doppelganger ini sering terjadi, bahkan mereka yang bertemu dengan kembarannya yang terlihat identik namun tidak ada kekerabatan darah keluarga ini bertemu. Berikut kisah pertemuan Doppelganger insan kembar identik tanpa kekerabatan saudara.

Cordelia Roberts Dan Ciara Murphy

 Doppelganger secara umum ialah kata yang berasal dari bahasa Jerman dimana doppel berart Kisah Doppelganger Manusia Kembar Tanpa Hubungan Saudara
mereka terlihat sama dalam bentuk fisik tanpa kekerabatan saudara via mirror.co.uk
Sahabat anehdidunia.com kedua gadis anggun ini tidak menyangka jikalau masing-masing dari mereka bakal terkejut lantaran bertemu sosok yang sangat ibarat layaknya kembar identik satu sama lain. Wah Jangan-jangan mereka memang saudara kembar yang terpisah semenjak lahir? Tapi ternyata keeduanya memang tak mempunyai kekerabatan saudara apapun sebelumnya. Bahkan, mereka juga telah membuktikannya melalui test DNA dan hasilnya memang nihil. Di mana keduanya benar-benar orang asing yang mempunyai kemiripan fisik, ibarat dilaporkan oleh Dailymail. Cordelia asalnya dari Inggris dan ia bertemu sosok Ciara yang merupakan warga Irlandia ketika mereka melaksanakan pertukaran pelajar ke Bremen, Jerman. Nah secara kebetulan, lantaran hendak mendaftar jadi mahasiswi di universitas yang sama. Mereka pun jadinya bertemu satu sama lain.

Jelas saja mereka saling terperanjat shock alasannya ialah keduanya tak pernah kepikiran akan bertemu sosok yang sangat ibarat mirip itu. Karena saking penasarannya, mereka juga sering-sering mengambil selfie berdua dan mencari tahu kesamaan wajah mereka. Setelah dilihat dari wajah hingga bentuk badan pun nyaris sama. Bukan hanya itu, kedua perempuan ini pun hingga mencari silsilah keluarga mereka masing-masing selain tes DNA. Namun, hasilnya pun menyatakan bahwa kedianya hanya dua orang asing yang kebetulan mempunyai wajah dan fisik layaknya saudara kembar. Wah jikalau demikian kemungkinan besar anda juga mempunyai orang yang ibarat identik dengan wajah anda diluar sana ya.

Neil Thomas Douglas Dan Robert Stirling

 Doppelganger secara umum ialah kata yang berasal dari bahasa Jerman dimana doppel berart Kisah Doppelganger Manusia Kembar Tanpa Hubungan Saudara
Neil Thomas Douglas Dan Robert Stirling ketika bertemu di pesawat via scotsman.com
Doppelganger terjadi dalam penerbangan Rynaair dari Skotlandia menuju Irlandia. Seorang laki-laki berambut merah dan berjanggut asal Skotlandia berjulukan Neil Thomas Douglas secara acak mendapat kawasan duduk di samping laki-laki berambut merah lainnya berjulukan Robert Stirling dari London yang ibarat dengannya. Aneh bukan? Mungkin bagi sejumlah orang mereka akan terihat ibarat saudara kembar yang sudah usang terpisah, dan berdasarkan laporan ini juga bukan agresi yang diciptakan oleh maskapai penerbangan Ryanair-- yang dikenal dengan penerbangan murahnya sekitar Eropa. Selain kemiripan warna rambut, gigi dan mata-- senyum mereka juga tampak serupa. Dan keduanya suka minum bir!

Tentu dalam situasi ini keduanya akan melaksanakan selfie, yang kemudian dibagi melalui akun Twitter hari ini oleh Lee Beattie, temannya Douglas. "Orang yang  di sebelah kanan ialah sahabat suamiku...sementara orang di sampingnya orang asing yang ia temui dalam penerbangan tadi malam!" Beatitie membenarkan kepada wartawan lainnya bahwa keduanya tidak mempunyai kekerabatan darah, namun menolak untuk memperlihatkan komentar lanjutan. Sejak itu, Beattie dibanjiri dengan foto-foto laki-laki yang mempunyai kemiripan.

Baca juga lebih banyak manuisa yang ibarat segalanya tapi tidak ada kekerabatan darah sama sekali dalam kembar identik tapi bukan saudara

Ambra Dan Jennifer
 Doppelganger secara umum ialah kata yang berasal dari bahasa Jerman dimana doppel berart Kisah Doppelganger Manusia Kembar Tanpa Hubungan Saudara
Ambra Dan Jennifer via mashable.com
Proyek yang mempertemukan orang asing namun ibarat bertajuk Twin Strangers menemukan dua orang beda ayah ibu dan tak saling kenal tapi ibarat sekali wajahnya. Mereka dua perempuan dari Amerika Serikat berjulukan Ambra (23) dari Fayetteville, North Carolina dan Jennifer (33) dari Spring, Texas. Seperti dugaan banyak orang, mereka berdua sangat terkejut ketika pertama kali dipertemukan. "Wajahnya benar-benar ibarat dengan wajahku. Bahkan bentuk mata kita hampir sama," seru Ambra.  Ibu kedua perempuan ini pun terkejut akan kondisi mereka. Ibu Jennifer misalnya, ia benar-benar terpesona akan persamaan orang di hadapannya ini. "Kamu niscaya putriku," teriak ibu Jennifer kepada Ambra.

Saking kagetnya, ibu Jennifer hingga ingin mencari tahu pohon keluarganya dan keluarga Ambra. Menurutnya ini mustahil kebetulan semata. Saat dipertemukan, mereka berdua didandani biar menciptakan mereka benar-benar mirip. Mulai dari pakaian, rambut, dan dandanan wajah. Bagi Anda yang ingin menemukan kembarannya dapat juga terlibat dalam kegiatan ini. Caranya cukup mengunggah foto ke situs ini dan ketika mendapat seseorang yang mirip, Anda akan diberitahu.

Niamh Geaney Dan Karen
 Doppelganger secara umum ialah kata yang berasal dari bahasa Jerman dimana doppel berart Kisah Doppelganger Manusia Kembar Tanpa Hubungan Saudara
Niamh Geaney Dan Karen via telegraph.co.uk
Niamh Geaney, mahasiswa dan presenter TV di Dublin berhasil menemukan "kembaran"nya melalui sebuah project yang digagas bersama dua temannya. Niamh dan dua temannya menciptakan satu eksperimen sosial berjulukan "Twin Strangers" di jejaring sosial Facebook. Sahabat anehdidunia.com dalam 28 hari mereka harus dapat menemukan orang yang ibarat dengannya atau yang dikenal dengan sebutan doppelgänger. Tak perlu waktu lama, Niamh benar-benar menemukan 'saudara kembarnya'. Wanita tersebut berjulukan Karen, ia mempunyai wajah yang sangat ibarat dengan Niamh.

Meski tidak mempunyai kekerabatan darah, namun Niamh dan Karen ibarat saudara kembar identik. Niamh mengaku sama-sama saling terkejut ketika keduanya bertemu langsung. "Aku cukup usang menatapnya dan berkata Oh Tuhan itu wajahku. Ini benar-benar menakjubkan,"ungkap Niamh. Niamh dan Karen sama-sama mempunyai saudara perempuan. Namun tidak ada diantara saudara mereka yang mirip. Niamh mempunyai dua saudara perempuan sedangkan Karen lima bersaudara. Sejak bertemu eksklusif di dunia nyata, Niamh dan Karen tetap menjalin komunikasi. Terutama chatting di Facebook.


referensi:
/search?q=manusia-kembar-identik-bukan-saudara
http://kotepontianak.com/lagi-kemunculan-doppelganger-wanita-ini-sangat-mirip-seperti-kembar-tapi-bukan-saudara/#
http://global.liputan6.com/read/2355529/pria-berambut-merah-bertemu-dengan-doppelganger-nya-di-pesawat
http://health.liputan6.com/read/2308091/sangat-mirip-tapi-mereka-bukan-anak-kembar
http://www.tribunnews.com/internasional/2015/04/16/wanita-cantik-ini-temukan-kembaran-tanpa-hubungan-darah-di-facebook

0 Response to "Kisah Doppelganger Insan Kembar Tanpa Hubungan Saudara"

Total Pageviews