Latest News

2 Cara Gampang Menciptakan Goresan Pena Terbalik Dengan Cepat

Hanya sekedar seru-seruan saja, terkadang di beberapa status media umum menyerupai facebook, twitter, BBM, whats app dan status media umum lainnya, ada saja kita temukan bentuk kreatifitas dan keisengan dari para pengguna media umum tersebut, salah satunya adalah  membuat status atau chat dengan goresan pena text terbalik, yang tentu membuat anda pusing membacanya,

misalnya seperi ini: ʞıןɐqɹǝʇ uɐsıןnʇ ɥoʇuoɔ

Meskipun membingungkan, namun bisa saja membuat anda ingin tau dan ingin ikut membuatnya,

Jika kebetulan anda belum tau triknya setidaknya anda akan sedikit bertanya-tanya bagaimana trik membuat goresan pena terbalik menyerupai itu?

Ternyata trik untuk membuat goresan pena unik terbalik menyerupai itu tidak sesulit apa yang kita bayangkan, sebab berbagai tool online gratisan yang memang khusus untuk membuat goresan pena terbalik semacam itu.

Bagaimana trik membuat goresan pena terbalik ?

Untuk membuat goresan pena dengan text terbalik, sebetulnya sangat mudah, sebab ada berbagai tool online yang bisa kita gunakan setrik gratis, beberapa triknya ialah sebagai berikut:

Cara #1:

a. masuk ke situs  http://www.fliptext.org/
Situs tersebut ialah tool flip text generator yang sanggup menggenerate atau membuat goresan pena terbalik setrik otomatis.

b. Setelah terbuka, silahkan masukan goresan pena anda pada text area yang disediakan
Tulisan anda setrik otomatis akan digenrate dan disajikan juga dalam mode terbalik menyerupai terlihat pada gambar di bawah ini:
 terkadang di beberapa status media umum menyerupai facebook 2 Cara Praktis Membuat Tulisan Terbalik dengan Cepat
c. Untuk menggunakan goresan pena terbalik, silahkan anda copy hasil goresan pena terbalik yang sudah digenerate setrik otomatis tersebut.

Anda bisa gunakan goresan pena yang sudah terbalik tersebut untuk menulis pesan di status atau chat facebook, twitter, bbm dan media umum lainnya, dengan trik melaksanakan paste goresan pena terbalik yang sudah anda kopi tersebut.


Cara #2:
Cara kedua yaitu dengan menggunakan tool online textmechanic, tool ini mempunyai banyak kelebihan kalau dibandingkan dengan tool flip text diatas, selain sanggup membalik goresan pena setrik vertical menyerupai cermin, tool ini juga bisa membalik goresan pena setrik horizontal, ujung jadi awal dan awal text menjadi ujung, bahkan bisa membalik goresan pena per kata setrik horizontal, serta masih banyak fungsi yang bisa anda gunakan untuk membuat goresan pena anda semakin sulit dibaca.

Caranya hampir sama dengan tool fliptext, sebagai berikut:

a. Masuk ke situs http://textmechanic.com/Reverse-Text-Generator.html.

b. Masukan goresan pena atau text yang anda ingin generate.

c. tekan tombol-tombol yang disediakan, silahkan anda coba, setiap tombol dan lihat hasilnya.

terlihat menyerupai gambar dibawah ini:

 terkadang di beberapa status media umum menyerupai facebook 2 Cara Praktis Membuat Tulisan Terbalik dengan Cepat


d. untuk menggunakan hasil goresan pena terbalik anda, silahkan anda copy-kan goresan pena tersebut, lalu paste, di status atau chat facebook, twitter atau di daerah lainnya yang anda inginkan.

Itulah artikel mengenai 2 trik cepat membuat goresan pena terbalik dengan mudah, untuk anda gunakan di status atau chate facebook, twitter, bbm dan dimedia sosial lainnya atau dimana saja sesuai yang anda inginkan.

0 Response to "2 Cara Gampang Menciptakan Goresan Pena Terbalik Dengan Cepat"

Total Pageviews