Latest News

Cara Gampang Mengganti Password Email Gmail Terbaru

Email google (google mail) atau lebih dikenal dengan sebutan gmail yaitu layanan email milik perusahaan raksasa internet google yang sangat terkenal di dunia, yang membuat email ini sangat terkenal yaitu lantaran gmail sangat gampang sekali dipakai dan juga gratis, meskipun gmail bukan satu-satunya layanan email gratis, namun gmail bisa mendominasi situs penyedia email lainnya sehingga menjadi salah satu email yang paling banyak penggunanya hingga dikala ini.

Apa yang diberikan oleh layanan email ini memang sangat praktis, dengan moto "Satu Akun untuk Seluruh Google", hanya dengan mempunyai satu akun email google saja, maka bisa dipakai untuk kanal seluruh situs milik google, menyerupai contohnya : gmail.com, blogger.com, google play, adsense, adword, webmaster tool dan juga situs-situs milik google lainnya

Bahkan bukan hanya dipakai untuk situs-situs milik google saja, keberadaan email gmail juga selalu di integrasikan dengan teknologi google, salah satunya adalah  perangkat mobile dengan sistem operasi android, sehingga aplikasi apapun yang memerlukan login dengan email google, akan sangat gampang sekali untuk dipakai tanpa harus login berulang kali.

Baca juga: cara membuat email gmail terbaru

 atau lebih dikenal dengan sebutan gmail yaitu layanan email milik perusahaan raksasa int Cara Praktis Mengganti Password Email Gmail Terbaru
GMail


Hati-Hati dengan Penyalahgunaan Akun Gmail

Dibalik fasilitas yang ditawarkan, layanan email google juga mempunyai efek negatif, bisa menjadi tragedi bila saja kita kehilangan kanal satu-satunya akun gmail yang sering dipakai untuk kegiatan online, baik lantaran lupa password, dibobol oleh orang atau hal-hal lainnya yang membuat orang lain bisa mengakses seluruh isu diam-diam yang hanya bisa dibuka dengan akun email gmail yang sering ktia gunakan.

ini pernah terjadi sama saya pribadi, ketika HP android yang sering dipakai untuk mengakses fasiltias google, tiba-tiba hilang, padahal hp tersebut yaitu HP satu-satunya yang sering saya gunakan untuk mengakses isu penting, bahkan HP tersebut sama sekali tidak diproteksi dengan kunci layar ataupun perlindungan lainnya, bila saja ditemukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka kanal isu terhadap aplikasi google yang sering dibuka dengan akun gmail yang sifatnya sangat private akan gampang sekali untuk diketahui.

saya berusaha mencari solusi bagaimana triknya semoga kanal terhadap aplikasi tertentu melalui hp tersebut bisa terblokir, dan salah satu trik yang saya gunakan yaitu secepat mungkin mengganti password akun gmail tersebut melalui komputer, lantaran dengan mengganti password akun gmail, maka kanal hp android terhadap aplikasi yang memerlukan login akun gmail setrik otomatis akan terputus, dan memerlukan login ulang.

Jika kejadian serupa terjadi juga sama anda, maka anda juga bisa melaksanakan hal yang sama yaitu secepat mungkin sesegera mengganti password email google anda sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap privasi online anda.

Cara Mengganti Kata Sandi Akun Email Google (Gmail)

Untuk mengganti password email google memang sangat gampang sekali, langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

a. Untuk mengganti password GMail disarankan Gunakan browser Google Croome, semoga saluran anda dianggap aman.

b. Masuk ke situs gmail.com, kemudian silahkan login.

c. Pada halaman utama akun gmail anda, cari dan klik hidangan roda gigi di pojok kanan atas, kemudian pilih hidangan setelan.
 atau lebih dikenal dengan sebutan gmail yaitu layanan email milik perusahaan raksasa int Cara Praktis Mengganti Password Email Gmail Terbaru

d. Pada halaman pengaturan, silahkan klik tab akun dan import, kemudian klik link ubah sandi. menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini:

 atau lebih dikenal dengan sebutan gmail yaitu layanan email milik perusahaan raksasa int Cara Praktis Mengganti Password Email Gmail Terbaru

e. Atau semoga lebih cepat anda bisa pribadi menuju halaman ganti password gmail, kemudian silahkan anda login ulang untuk ganti password anda, menyerupai gambar dibawah ini:

 atau lebih dikenal dengan sebutan gmail yaitu layanan email milik perusahaan raksasa int Cara Praktis Mengganti Password Email Gmail Terbaru

f. Silahkan anda masukan kata-sandi gres anda, kemudian masukan juga kata sandi gres yang sama di kotak konfirmasi kata sandi, bila sudah kemudian tekan tombol ubah sandi.

Sampai tahap diatas anda sudah sukses mengubah atau menyetel ulang sandi akun email google anda.

Untuk beberapa masalah kata sandi perlu diganti untuk menghindari kanal pribadi oleh orang yang tidak dikenal yang disebabkan oleh banyak sekali hal, dengan mengganti password, akun gmail yang kita miliki akan lebih aman.

demikian petunjuk singkat Cara Praktis Mengganti Password Email Gmail, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Gampang Mengganti Password Email Gmail Terbaru"

Total Pageviews