Latest News

Cara Gampang Daftar Instagram Melalui Komputer Pc (Laptop)

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai trik daftar BBM terbaru, di artikel kali ini saya akan share juga mengenai  Cara Praktis Daftar Instagram Melalui Komputer PC atau Laptop, tentu anda juga niscaya tau bukan bahwa sebelumnya ketika pertama kali instagram mulai populer, daftar instagram hanya dapat dilakukan melalui aplikasi instagram itu sendiri yang kita instal melalui perangkat android atau apple, sehingga hanya orang -orang yang mempunyai perangkat mobile saja yang dapat daftar dan menjalankan aplikasi instagram.

Instagram yaitu jejaring social menyerupai facebook atau twitter yang khusus dipakai untuk membuatkan foto dengan cepat dan gampang yang dapat berjalan di perangkat mobile berbasis apple maupun android, alasannya yaitu memang di awal-awal popularitasnya instagram tidak dapat diakses melalui komputer PC, meskipun dapat menggunakan PC kita harus menggunakan software khusus pihak ke 3 untuk mengaksesnya menyerupai bluestack untuk android dan software sejenis lainnya.

Seiring berjalannya waktu sekarang facebook sebagai pemilik instagram sudah menyediakan instagram berbasis web sehingga tanpa santunan software ketika ini kita dapat mengakses atau melaksanakan pendaftaran instagram melalui komputer pc setrik gampang tanpa harus menggunakan santunan sofrware atau tool pihak ke 3 lagi

BAGAIMANA CARA MUDAH DAFTAR INSTAGRAM MELALUI KOMPUTER PC

Pada artikel kali ini saya akan share warta mengenai bagaimana trik cepat dan gampang daftar instagram melalui komputer PC setrik langsung, sehingga anda tidak perlu repot untuk mencari software software tertentu untuk menjalankan android yang harus diinstalkan di komputer anda, berikut trik daftar instagram melalui komputer PC atau laptop.


1. Buka situs instagram.com


Sebelumnya saya pernah membahas mengenai  Cara Praktis Daftar Instagram Melalui Komputer PC (laptop)
Registrasi instagram melalui Komputer


Ada 2 pilihan, anda dapat daftar membuat akun yang gres atau anda dapat login menggunakan akun facebook anda, tentu saja trik simpel yaitu pribadi login menggunakan akun facebook anda, sehingga anda tidak perlu melaksanakan pendaftaran ulang, namun kalau anda ingin mendaftar instagram tidak terikat dengan facebook silahkan anda lakukan registrasi.

Cara Membuat Akun Baru Instagram 

Jika anda ingin daftar membuat akun gres instagram maka silahkan lakukan pendaftaran dengan memasukan data-data yang diminta pada form pendaftaran yang tersedia menyerupai gambar diatas, data yang diminta yaitu sebagai berikut:

Email : silahkan masukan email anda, dapat email yahoo gmail hotmail atau email lainnya, kalau anda belum mempunyai email silahkan buat terlebih dahulu, anda dapat baca: trik membuat email gmail terbaru

Nama Lengkap: Silahkan masukan nama lengkap anda

Nama pengguna: Silahkan masukan nama pengguna anda, ulangi kalau nama pengguna yang anda masukan tidak diterima tau tidak tersedia, mungkin sudah dipakai oleh orang lain.

Kata Sandi: Masukan kata sandi untuk akun instagram anda.

Jika data sudah anda isi, silahkan tekan tombol Daftar  

Maka anda akan masuk ke halaman utama instagram menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini:

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai  Cara Praktis Daftar Instagram Melalui Komputer PC (laptop)
Halaman utama instagram

Setelah masuk maka anda dapat mulai menggunakan instagram, menambahkan foto anda ke instagram, mencari teman anda, atau mengikuti pengguna instagram lainnya.

Sampai tahap diatas berarti pendaftaran anda sudah berhasil. dan anda dapat menggunakan instagram melalui komputer atau melalui perangkat android atau hp anda.


Malas Melakukan Registrasi instagram, Login Saja menggunakan akun facebook Anda

Untuk mengakses akun instagram anda dapat saja tidak perlu melaksanakan pendaftaran lagi kalau mau, triknya yaitu dengan melaksanakan login melalui facebook.

Untuk menggunakan trik ini anda harus sudah mempunyai akun facebook sebelumnya, kalau belum anda dapat membuatnya terlebih dahulu sebagai acuan silahkan baca trik membuat akun facebook terbaru namun kalau sudah punya, silahkan klik tombol Masuk dengan Facebook anda akan masuk ke halaman login instagram menyerupai terlihat pada gambar di bawah ini:

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai  Cara Praktis Daftar Instagram Melalui Komputer PC (laptop)
Login Instagram via facebook

Anda akan dibawah ke halaman login facebook, silahkan anda login menggunakan Email atau telepon dan juga password akun facebook anda.

kalau berhasil maka anda akan masuk ke halaman utama instagram, kurang lebih akan terlihat menyerupai gambar dibawah ini:
Halaman Utama instagram

Anda dapat mencari teman anda untuk ditambahkan dan anda juga dapat menambahkan foto dari komputer anda, memang tampilannya sangat simpel dan sangat gampang digunakan.

Cara diatas yaitu alternatif dari banyak trik untuk Daftar instagram melalui komputer PC atau laptop, ini merupakan salah satu trik daftar instagram yang cukup gampang tanpa anda harus mempunyai perangkat android atau apple sama sekali, instagram yang diakses melalui komputer pc menggunakan browser sama fungsinya dengan instagram yang biasa diakses melalui perangkat android, anda dapat upload gambar, menambah teman dan lain sebagainya, selamat mencoba.

Baca juga:
Cara gampang download semua album foto di facebook, flickr, twitter, dan google+


Semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Gampang Daftar Instagram Melalui Komputer Pc (Laptop)"

Total Pageviews