Latest News

Tips Kondusif Menghapus Akun Facebook Anda Setrik Permanen

Untuk beberapa alasan kadang sanggup saja membuat anda tetapkan untuk menghapus atau menonaktifkan akun facebook milik anda setrik permanen, entah itu untuk menghilangkan privasi anda didunia media umum atau memang anda ingin menghapusnya alasannya ialah jenuh dengan dunia media sosial, atau mungkin saja anda tidak ingin lagi berinteraksi dengan media umum apapun termasuk facebook.

jikalau yang menjadi alasan utama anda ialah ibarat itu, maka salah satu trik terbaik ialah dengan menghapusnya setrik permanen, namun sebelum anda menghapus akun facebook anda sendiri setrik permanen, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yang berkaitan dengan konsekuensi yang akan anda dapatkan, diantaranya ialah sebagai berikut:

a. Semua data anda baik berupa status, foto dan juga video akan musnah dan anda tidak akan sanggup dikembalikan lagi.

b. Akun facebook anda mustahil sanggup diaktifkan kembali.

c. Pesan anda ke sobat anda tidak akan terhapus kecuali sobat anda melalui jendela pesan masuk mereka menghapusnya untuk anda.

Oleh alasannya ialah itu sebaiknya sebelum anda tetapkan untuk menghapus facebook anda pribadi setrik permanen sebaiknya lakukan beberapa hal ini:

Beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum menghapus facebook anda?

Beberapa hal ini sebaiknya anda lakukan sebelum menghapus facebook anda.

#1 - Download Data Facebook Anda sebelum di hapus setrik permanen
 Lihat kembali foto dan juga video kenangan anda, apakah anda perlu mendapat foto yang pernah anda upload di facebook. sanggup jadi ada beberapa foto atau video yang anda masukan ialah video atau foto kenangan anda, jikalau memang ada sebaiknya sebelum menghapus akun fb anda setrik permanen anda backup terlebih dahulu foto maupun video anda tersebut.

triknya anda sanggup baca artikel ihwal : trik download semua foto facebook

atau anda juga sanggup melaksanakan download semua history facebook anda ,menggunakan akomodasi yang disediakan facebook itu sendiri.

Langkah-langkah sebagai berikut:

a. Klik sajian bergambar panah ke bawah yang letaknya di pojok kanan atas disamping kanan sajian bergambar gembok atau pentungan.

b. Kemudian pada sajian yang muncul silahkan anda pilih setting atau pengaturan, terlihat ibarat gambar dibawah ini:
Untuk beberapa alasan kadang sanggup saja membuat anda tetapkan untuk  Tips Aman Menghapus Akun Facebook Anda Setrik Permanen

c. Kemudian Pengaturan umum akun silahkan anda klik Link unduh salinan, ibarat gambar dibawah ini:
d. kemudian pada akomodasi untuh gosip anda, silahkan anda tekan tombol "mulai arsip saya" untuk mulai mengunduh seluruh arsip anda, biasanya akan memakan waktu beberapa menit untuk emngunduh semua data anda.


Sampai tahap diatas, berarti anda sukses mengunduh data facebook anda.

#2 - Minta sobat anda untuk menghapus pesan anda
Jika anda menginginkan pesan anda keteman anda terhapus sesudah melaksanakan penghapusan, sebaiknya anda upayakan meminta sobat anda untuk menghapus pesan-pesan dari anda tersebut, alasannya ialah meskipun facebook anda sudah terhapus setrik permanen pesan anda yang sudah diterima oleh sobat anda tidak akan terhapus kecuali sobat anda menghapusnya.

Berikut Cara menghapus Facebook Anda setrik Pemanen

Setelah anda berhasil mendownload data facebook anda, langkah berikutnya ialah menghapus akun facebook anda setrik permanen, langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

a. Silahkan login ke facebook anda

b. kemudian kunjungi halaman ini (halaman untuk menghapus facebook anda)

Untuk beberapa alasan kadang sanggup saja membuat anda tetapkan untuk  Tips Aman Menghapus Akun Facebook Anda Setrik Permanen

c. Silahkan anda klik Tombol Hapus akun saya, ibarat terlihat pada gambar diatas, silahkan ikuti tahap-tahapannya hingga selesai.

Setelah anda melaksanakan proses penghapusan, biasanya akun facebook anda tidak akan pribadi dihapus, proses pembatalan kemungkinan akan memakan waktu kurang lebih 90 hari hingga benar-benar semua data facebook anda dari mulai postingan, foto, video dan segala hal yang berkaitan dengan facebook anda semua terhapus.

Demikian mengenai trik atau Tips Aman Sebelum Menghapus Akun Facebook Anda Setrik Permanen, agar bermanfaat.

0 Response to "Tips Kondusif Menghapus Akun Facebook Anda Setrik Permanen"

Total Pageviews