Latest News

Penyebab Tombol Daftar Adsense Tidak Dapat Diklik?

Banyak sekali para blogger yang mengeluhkan perihal registrasi google adsense salah satu yang dikala ini banyak dipertanyakan yaitu mengenai tombol daftar adsense tidak sanggup diklik di blognya, karenanya mereka terpaksa tidak eksklusif sanggup daftar dan harus mengunggu ntah hingga kapan sebab tidak tau penyebabnya dan juga solusinya harus bagaimana.

Memang tidak menyerupai beberapa bulan sebelumnya, registrasi adsense sanggup eksklusif dilakukan meskipun blog masih sangat baru, bahkan saya sendiri pernah mendaftarkan blog gres saya sendiri yang usianya kurang dari 1 minggu, meskipun pada akhirnya ditolak, namun ketika daftar adsense tidak ada hambatan menyerupai yang banyak dikeluhkan dikala ini, bahkan tombol daftar adsense eksklusif sudah sanggup diklik.

Natah peraturan gres atau memang sudah dari dulu, saya sendiri kurang memperhatikannya, gres tau ketika banyak mendapatkan keluhan dari para blogger yang tidak sanggup mendaftarkan blognya sebab tombol daftar adsense yang terdapat pada blog mereka belum sanggup diklik, kurang lebih terlihat menyerupai gambar dibawah ini:

Banyak sekali para blogger yang mengeluhkan perihal registrasi google adsense salah satu  Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik?
 Tombol Mendaftar adsense tidak sanggup di-click

Kenapa Tombol Mendaftar adsense pada blog tidak Aktif?

Untuk anda yang ingin mendaftarkan blognya ke google adsense yang pertama yang harus anda lakukan yaitu mengaktifkan sajian penghasilan, salah satu triknya yaitu dengan mengatur setingan bahasa blog yang bersangkutan ke bahasa Inggris US, kemudian merefresh browser anda, dengan trik menyerupai itu biasanya sajian penghasilan pada blog akan aktif, dan anda akan melihatnya pada daftar sajian anda bergambar piala berbintang yang letaknya di bilah sisi kiri halaman utama akun blog anda.

Silahkan baca: Cara daftar google adsense melalui blog

Untuk mendaftarkan blog anda ke google adsense anda tinggal klik sajian penghasilan tersebut, dan ikuti terus petunjung pendaftarannya hingga selesai, untuk beberapa kasus kadang ketika anda mencoba mendaftarkan blog anda ke google adsense anda tidak sanggup melanjutkannya sebab tombol daftar belum aktif masih disable dan tidak sanggup anda klik.
 
Penyebab tombol registrasi adsense tersebut belum sanggup diklik, dari team adsense sendiri memang tidak ada klarifikasi setrik terperinci, namun kemungkinan besar penyebabnya sanggup jadi dikarenakan beberapa hal sebagai berikut:

a. Blog masih sangat baru

b. Jumlah artikel masih sangat sedikit

c. Blog belum banyak pengunjung atau visitor

d. Blog tidak diurus

e. Usia anda kurang dari 18 tahun

Untuk isu lebih lanjut anda sanggup pelajari: Kelayakan untuk berpartisifasi adsense

Sepertinya team google adsense memberlakukan hukum main menyerupai itu, sebab tidak sedikit para blogger yang tergesa-gesa mendaftarkan blog yang dimilikinya padahal blognya masih sangat baru, belum mendapatkan banyak pengunjung bahkan mungkin artikelnya masih sangat sedikit, shingga meskipun sanggup didaftarkan kemungkinan ditolaknya besar.

Solusi semoga tombol daftar google adsense aktif dan sanggup diklik

Jika kebetulan anda mengalami hal yang sama, ketika anda berusaha daftar google adsense kemudian tombol daftar adsense belum sanggup anda klik, sebaiknya tidak perlu khawatir sebab itu hal yang normal untuk blog yang dianggap belum memenuhi kriteria untuk daftar google adsense.

Beberapa tips yang sanggup anda lakukan yaitu sebagai berikut:

a. Tunggulah hingga usia blog anda minimal 1 hingga 6 bulan.
Sebaiknya jangan tergesa-gesa daftar adsense, meskipun boleh dibilang lama, namun blog muda yang pengunjungnya masih sangat sedikit dan jumlah artikel sangat sedikit kurang efektif untuk didaftarkan adsense, meskipun blog anda setrik kebetulan sanggup diterima tetap saja penghasilan adsense yang akan anda peroleh akan sangat kecil sekali bahkan mungkin saja nol.

b. Terus posting artikel
Postinglah terus artikel yang bermanfaat dan original untuk menambah jumlah artikel anda, semakin banyak artikel yang anda miliki, bukan hanya akan cepat mengaktifkan tombol daftar google adsense anda namun kemungkinan besar registrasi adsense anda diapprove akan semakin besar.

c. Cari pengunjung sebanyak-banyaknya
Cobalah untuk menjaring pengunjung ke blog anda sebanyak-banyaknya, untuk blog gres disarankan untuk menjaring pengunjung organik atau pengunjung dari mesin pencari, triknya yaitu dengan melibatkan seo onpage maupun seo offpage pada blog anda.

d. Tunggu Usia anda 18 tahun
Jika usia anda <18, tunggu hingga 18 tahun, sebab google hanya mengizinkan publishernya berusia 18 tahun keatas, atau anda sanggup menggunakan biodata orang lain yang usianya diatas 17 tahun.

Mendaftar adsense disarankan tidak terlalu terburu-buru, santai saja hingga blog yang anda miliki benar-benar layak, semakin terkenal itu semakin baik, meskipun anda sanggup mendaftarkan blog anda, belum tentu blog yang anda daftarkan diterima, blog anda akan diterima jikalau dianggap memenuhi kebijakan google adsense.

Silahkan baca: Tips ampuh diterima google adsense dalam sekali daftar.

0 Response to "Penyebab Tombol Daftar Adsense Tidak Dapat Diklik?"

Total Pageviews