Latest News

Cara Terbaru Memblokir Facebook Sendiri Dan Orang Lain (Teman)

Sampai dikala ini Facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial yang paling terkenal di dunia, beberapa alasan kenapa aneka macam orang diseluruh dunia baik bau tanah maupun gampang lebih menentukan facebook, itu alasannya ialah facebook sangat gampang sekali untuk digunakan, selain itu facebook menyajikan aneka macam kemudahan yang sangat mempunyai kegunaan untuk setiap penggunanya,

Salah satu kemudahan yang disajikan facebook ialah kemudahan yang mengizinkan setiap pengguna untuk memblokir sobat atau seseorang yang menjadi sobat facebook mereka, kemudahan ini sanggup anda gunakan untuk memblokir sobat anda ketika anda menganggap seseorang yang menjadi sobat facebook anda tersebut tidak layak lagi menjadi sobat facebook anda alasannya ialah alasan tertentu.

Misalkan saja anda terpaksa harus memblokir sobat anda alasannya ialah sobat anda suka mengganggu anda dengan status-statusnya yang membuat anda kesal, atau alasannya ialah setiap postingan dari sobat anda anda anggap tidak layak dan lain sebagainya.

Sampai dikala ini Facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial yang paling terkenal  di  Cara Terbaru Memblokir Facebook Sendiri dan Orang Lain (teman)

Bagaimana Cara Memblokir akun facebook ?


Sebenarnya untuk urusan memblokir ini ada aneka macam pertanyaan dari beberapa pengguna facebook, ada yang bertanya bagaimana trik memblokir akun facebook seseorang setrik permanen, atau bahkan ada juga yang bertanya bagaimana trik memblokir akun facebook milik sendiri untuk selamanya.

Di artikel kali ini kita akan bahas bagaimana trik memblokir akun facebook, baik akun facebook sendiri maupun akun facebook milik orang lain.

#1. Cara Memblokir akun Facebook sendiri

Sebenarnya facebook tidak menyediakan setrik khusus trik memblokir facebook sendiri, namun istilah memblokir facebook sendiri sering dipakai ketika anda menginginkan akun facebook anda tidak mau lagi terlihat oleh siapapun termasuk sobat anda, atau istilah memblokir facebook sendiri dipakai ketika anda menginginkan menghapus facebook anda setrik permanen.

Jika apa yang anda cari ibarat itu maka berikut langkah-langkah yang sanggup anda lakukan untuk memblokir (menonaktifkan atau menghapus) akun facebook milik anda sendiri.

a. Memblokir akun facebook sendiri alasannya ialah anda ingin menghapusnya setrik permanen

Jika blokir yang anda maksud ialah menghapus akun anda setrik permanen, maka anda sanggup menghapusnya dengan mudah, namun konsequensinya ialah akun facebook anda tidak sanggup lagi anda aktifkan dikemudian hari.

Untuk menghapus akun facebook anda sanggup baca artikel wacana trik menghapus akun facebook setrik permanen.

Proses pembatalan biasanya akan memakan waktu selama 90 hari, bila sebelum 90 hari anda login kembali ke akun facebook anda maka pembatalan akan dibatalkan.

b. Memblokir akun facebook sendiri alasannya ialah akun facebook anda tidak ingin kelihatan oleh siapapun.

Jika Memblokir facebook yang anda inginkan ialah agar akun facebook anda tidak kelihatan oleh siapapun termasuk oleh teman-teman facebook anda, maka anda sanggup menonaktifkan akun facebook anda.

Menonaktifkan facebook sifatnya sementara, alasannya ialah anda sanggup mengaktifkannya kembali dikemudian hari bila anda berubah fikiran.

Untuk menonaktifkan (deactive) akun facebook anda, langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

1. Masuk ke akun facebook anda

2. Klik sajian bergambar gembok, di sudut kanan atas, kemudian pilih dan klik "Lihat Pengaturan Lain", ibarat gambar dibawah ini:

Sampai dikala ini Facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial yang paling terkenal  di  Cara Terbaru Memblokir Facebook Sendiri dan Orang Lain (teman)

3. Pada tampilan berikutnya silahkan pilih kemanan, kemudian pada pengaturan kemanan cari pengaturan untuk baris nonaktifkan akun anda, kemudian klik sunting, terlihat ibarat gambar dibawah ini:
Sampai dikala ini Facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial yang paling terkenal  di  Cara Terbaru Memblokir Facebook Sendiri dan Orang Lain (teman)

4. pada halaman yang terbuka silahkan anda klik link "nonaktifkan akun anda", ibarat terlihat pada gambar dibawah ini:
Sampai dikala ini Facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial yang paling terkenal  di  Cara Terbaru Memblokir Facebook Sendiri dan Orang Lain (teman)

5. Silahkan anda ikuti tahapannya, di tahap berikutnya anda akan diminta untuk memasukan password , kemudian anda akan dibawa kehalamanan untuk menonaktifkan akun facebook anda, ibarat penggalan gambar dibawah ini:

Sampai dikala ini Facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial yang paling terkenal  di  Cara Terbaru Memblokir Facebook Sendiri dan Orang Lain (teman)
Anda sanggup menentukan salah satu pilihan yang ditawarkan, misal "Ini hanya sementara saya akan kembali" dan pilihan lainnya.

Jika sudah scroll ke bawah kemudian tekan tombol tutup.

Jika berhasil maka akan anda tidak akan tampak lagi oleh siapapun termasuk sobat anda sendiri.

#2 - Memblokir Akun Facebook Seseorang atau sobat facebook anda.

Untuk Memblokir facebook seseorang dari sobat anda dengan alasan anda tidak ingin melihat lagi atrik dari sobat anda tersebut, langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

Untuk memblokir orang:
  1. Klik Sampai dikala ini Facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial yang paling terkenal  di  Cara Terbaru Memblokir Facebook Sendiri dan Orang Lain (teman) di bab kanan atas halaman Facebook anda.
  2. Klik sajian Bagaimana trik menghentikan gangguan dari seseorang?
  3. Masukkan nama atau alamat email orang yang ingin Anda blokir dan klik Blokir.
  4. Jika Anda memasukkan nama, pilih orang yang ingin Anda blokir dari daftar yang muncul.
Orang itu tidak akan diberi tahu bila Anda memblokirnya.
Jika Anda tidak sanggup menemukan seseorang dengan trik ini, cobalah masuk ke profil orang itu dan pilih Blokir dari sajian Sampai dikala ini Facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial yang paling terkenal  di  Cara Terbaru Memblokir Facebook Sendiri dan Orang Lain (teman) di foto sampulnya.
Jika Anda masih tidak sanggup menemukan orang yang ingin Anda blokir tersebut, mungkin orang itu tidak lagi menggunakan Facebook atau telah membatasi pengaturan privasinya. Ingat, Anda selalu sanggup mengendalihan pemirsa anda dari konten yang Anda bagikan.


Demikian artikel mengenai Cara Memblokir Facebook sendiri dan orang lain, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Terbaru Memblokir Facebook Sendiri Dan Orang Lain (Teman)"

Total Pageviews