Latest News

Cara Melacak Akun Facebook Yang Lupa Kata Sandi

 Banyak sekali hal yang sanggup mengakibatkan akun facebook tidak sanggup diakses, sanggup sebab dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sanggup sebab lupa kata sandi sebab jarang dipakai atau sebab terlalu banyak mempunyai akun facebook dengan majemuk id dan juga passwordnya atau juga sebab hal lainnya. kalau itu terjadi pada anda sebaiknya tidak perlu khawatir, ada kemungkinan facebook anda masih sanggup anda akses.

Aplikasi sekelas facebook memang sangat memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan keamanan para pemilik akun facebook, termasuk untuk mengantisifasi user yang lupa password / kata sandi atau email, kalau anda kebetulan mengalami tidak sanggup mengakses akun facebook milik anda baik itu sebab lupa user iD atau password ataupun sebab facebook anda dibajak atau anda lupa email akun facebook anda, anda tidak perlu khawatir, sebab facebook sendiri sudah menyediakan akomodasi khusus yang sanggup kita gunakan untuk melacak akun anda agar anda memperoleh kanal kembali terhadap akun facebook anda , sehingga kita kemungkinan besar sanggup menggunakan dan mengakses kembali akun facebook milik kita.

Syarat melacak akun facebook yang lupa kata sandi

Untuk mendapat kembali hak kanal setrik cepat dan gampang terhadap akun facebook milik anda dikarenakan lupa password/ kata sandi atau email, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Anda harus tau alamat email yang anda gunakan juga password email tersebut, yang dipakai pada akun facebook milik anda tersebut

2. Anda harus hapal nama pengguna facebook anda

3. Anda harus tau no handphone (HP) yang anda gunakan di facebook tersebut, dan no hp yang anda gunakan tersebut harus masih aktif.

Jika ketiga syarat diatas sudah anda miliki, maka peluang untuk mendapat kembali kanal akun facebook anda akan semakin besar, gampang dan cepat, namun kalau tidak satupun sebab lupa atau no hape sudah tidak aktif atau hilang, anda masih sanggup membuka akun facebook anda dengan pemberian sobat anda.

Langkah melacak akun facebook yang lupa password

Jika sayarat di atas sudah anda penuhi, berikut langkah-langkah yang sanggup anda tempuh untuk mendapat kembali kata sandi atau password facebook anda:

1. Masuk ke halaman utama situs facebook.com

2. kemudian klik link "Lupa kata sandi ?" yang terletak sempurna dibawah kotak input kata sandi atau password, menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini:

Banyak sekali hal yang sanggup mengakibatkan akun facebook tidak sanggup diakses Cara melacak akun facebook yang lupa kata sandi
Maka akan ditampilkan akomodasi untuk melacak akun facebook anda, terlihat menyerupai gambar dibawah ini:

Banyak sekali hal yang sanggup mengakibatkan akun facebook tidak sanggup diakses Cara melacak akun facebook yang lupa kata sandi

3. Untuk melacak akun anda, anda sanggup menggunakan alamat email yang anda gunakan di facebook, atau no telepon, nama pengguna atau nama lengkap anda, namun disarankan agar pelacakan terhadap akun facebook anda lebih tepat, anda sanggup menggunakan alamat email atau no telepon yang anda gunakan di facebook anda. silahkan anda masukan satu diantara data tersebut, kemudian tekan tombol "Cari", kalau berhasil maka akan tampil akomodasi berikutnys menyerupai gambar dibawah ini:


Banyak sekali hal yang sanggup mengakibatkan akun facebook tidak sanggup diakses Cara melacak akun facebook yang lupa kata sandi

4. Anda sanggup memilih  salah satu diantara pilihan yang tersedia, Gunakan akun google saya, Kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi, atau sanggup menentukan Kirimi saya SMS berisi instruksi untuk mengatur ulang kata sandi, dengan menentukan pilihan di atas, kemudian tekan tomobl Lanjutkan, silahkan anda ikuti tahapan-tahapan berikutnya hingga selesai.

Jika anda berhasil pada kesannya nanti facebook akan mengirimkan instruksi khusus sesuai dengan pilihan anda, instruksi tersebut kemudian sanggup anda masukan untuk mereset password anda dengan password yang gres atau facebook akan mereset password facebook anda dengan password baru.


Lantas Bagaimana Cara Buka facebook kalau Email kata sandi juga no HP atau telepon lupa atau tidak sanggup lagi diakses

Bagaimana kalau Email dan password atau kata sandai facebool anda lupa, kemudian no telp yang anda gunakan untuk data di facebook anda sudah hilang atau tidak aktif, kalau anda mengalami hal semacam itu, facebook masih menunjukkan solusi, yaitu dengan mengklik link "Tidak punya kanal kesini lagi? " menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini:

Banyak sekali hal yang sanggup mengakibatkan akun facebook tidak sanggup diakses Cara melacak akun facebook yang lupa kata sandi

Anda akan dibawa ke tamplan berikutnya, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkahyang di sajikan, saya tidak akan uraikan setrik detail sebab cukup gampang anda tinggal ikuti setiap tahapan yang ditawarkan.

Dengan trik ini, solusi yang diberikan facebook yaitu menggunakan pemberian sobat facebook anda yang anda percayai dan facebook akan mengirimkan kode-kode khusus ke 3 sobat anda tersebut untuk anda gunakan untuk mereset password facebook anda.

Demikian apa yang sanggup saya share perihal Cara membuka Facebook Karena Lupa Kata Sandi atau Email, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Melacak Akun Facebook Yang Lupa Kata Sandi"

Total Pageviews